Dari Curhatan di Facebook hingga Jadi Series Viral, Ikuti Layangan Putus RCTI di Vision+

Rabu, 02 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
Dari Curhatan di Facebook hingga Jadi Series Viral, Ikuti Layangan Putus RCTI di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial Layangan Putus menjadi perbincangan yang hangat akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, serial yang disutradarai Benny Setiawan ini berhasil membuat para penonton terkesima oleh alur ceritanya yang sangat mengundang emosi, di mana sebuah rumah tangga hancur karena kehadiran orang ketiga.

Serial hasil karya MD Entertainment tersebut diadaptasi dari status akun Facebook bernama Eca Prasetya, seorang dokter hewan yang tinggal di Malang, Jawa Timur, dan memiliki empat orang anak.



Eca Prasetya mengatakan, “Layangan Putus itu sebenarnya kayak spontanitas judul yang saya baca pada saat mau posting cerita, tapi memang mewakili kondisi pada saat itu.”

Serial Layangan Putus dibintangi oleh sederet artis hingga selebgram ternama Tanah Air seperti Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia, dan masih banyak artis lain.



Serial dengan genre drama ini menceritakan tentang Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan. Ia harus menerima kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya, dan menggambarkan rumah tangganya sebagai layangan putus yang tak tentu arah.

Jalan ceritanya yang dramatis dan akting para pemeran yang menjiwai pun membuat serial ini membekas di hati pemirsa, dan tak sedikit yang benar-benar merasa marah saat menontonnya. Selain itu, serial yang viral ini juga banyak dibicarakan berkat salah satu dialog yang ikonik.

“It’s my dream, not hers!” begitu ucapan Kinan yang pada akhirnya ramai dijadikan meme oleh warganet.

Tak hanya itu, Layangan Putus juga banyak mengangkat isu yang sedang ramai dibicarakan seperti toxic relationship, manipulasi, dan gaslighting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)