Listy Chan dan Ericko Lim Putus, Diselingkuhi di Rumah Sendiri

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:13 WIB
loading...
Listy Chan dan Ericko Lim Putus, Diselingkuhi di Rumah Sendiri
Hubungan asmara Listy Chan dan Ericko Lim telah putus. Listy mengaku dirinya diselingkuhi Ericko. Ericko berselingkuh dengan wanita lain di rumahnya sendiri. Foto/Instagram Listy Chan
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Listy Chan dan Ericko Lim telah putus . Listy mengaku dirinya diselingkuhi Ericko. Parahnya, Ericko berselingkuh dengan wanita lain di rumahnya sendiri.

Pengakuan mengejutkan ini diungkapkan Listy dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kepada bapak satu anak itu, Listy menjelaskan penyebab hubungannya dengan Ericko kandas.

"Iya udah putus. Aku tanya ke dia, mau pilih cewek itu atau aku. Aku masih mau berjuang, aku masih mohon balikan. Tapi dia (Ericko) lebih milih dia," jelas Listy dikutip pada Selasa (2/2/2022).

"Dia bawa cewek itu ke rumah pas aku pergi ke club. Mbak aku yang bilang. Dia bilang cuma ambil baju doang, tapi dibawa sampai ke lantai atas, di lantai atas kan kamar-kamar kita," sambungnya.


Ini bukan pertama kalinya Listy diselingkuhi Ericko. Sebelumnya, dia selalu memaafkan Ericko setiap gamers tersebut ketahuan memiliki hubungan spesial dengan wanita lain.

"Dia udah sering selingkuh, jadi aku udah terbiasa gitu. Sekarang mantan selingkuhannya itu jadi teman aku," kata Listy.

Di sisi lain, Listy menilai apa yang dialaminya saat ini merupakan karma atas perbuatannya terhadap Jessica Jane. Pasalnya, Listy mendekati Ericko saat pria itu masih berpacaran dengan Jessica.

"Iya karma. Aku sempat ngepost, aku galauin, aku mikir ini semua karma buat aku. Aku say sorry ke Jane, itu say sorry banget. Itu pertama kalinya kita ngacak-ngacak dan dia sebaik itu maafin aku," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)