Warga Dapat Teror dan Alat Laundry Nilam dicuri, Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
Warga Dapat Teror dan Alat Laundry Nilam dicuri, Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang 2 yang kini makin digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Ucup, Ghea, Raka, Bryan selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron Kuraih Bintang 2 tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Episode kali ini menceritakan tetang Saat Ucup mengembalikan raket dilihat oleh Tora, terjadi pertentangan antara Ucup vs Tora kemudian Tasya mengalihkan perhatian Tora, lalu Tora menuju ke rumah Nilam dan Nilam memohon kepada Tora untuk mengembalikan alat laundry-nya. Jaya membela Nilam dan berjanji kepada Tora dan meminta Ucup keluar dari Kampung ciherang sebagai ganti Nilam dikembalikan alat laundry nya.

Kemudian, Tasya kaget saat sampai di Rumah Ucup ternyata barang-barang pemberiannya untuk Ucup sudah tidak ada, ternyata dijual oleh Jaya. Tasya terlihat sedih karena gagal memberikan surprise kepada Ucup. Beberapa saat kemudian Ziva melihat alat laundry Nilam dibawa oleh Memet, lalu Ziva pun mengejarnya. Raka pun meminminta bantuan Oline untuk selamatkan Ziva.

Nilam pun menyalahkan Ziva terlalu memperjuangkan keinginan tanpa mau melihat keadaan dan Ziva akhirya menangis dan dikejar oleh Ucup, Ucup pun berusaha menghibur Ziva namun, Raka muncul minta bantuan untuk selamatkan Oline yang dikerjai oleh Bryan.

Bagaimana kisah lanjutan dari Ucup dan teman-teman? Saksikan #KuraihBintangSeason2 malam Ini, Pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron Kuraih Bintang merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #KuraihBintang2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)