Saat Ulang Tahun, Thariq Halilintar Dapat Kado Spesial dari Fuji

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:29 WIB
loading...
Saat Ulang Tahun, Thariq Halilintar Dapat Kado Spesial dari Fuji
Bukan hanya jadian dengan Fujianti Utami,, Thariq Halilintar juga diberi hadiah istimewa oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar memperoleh hadiah spesial saat ulang tahun ke-23 pada 29 Januari lalu. Bukan hanya jadian dengan Fujianti Utami .

Ya, Thariq juga diberi hadiah istimewa oleh adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut. "Dikasih steuchy gitu, kayak patung kecil kristal ada berliannya gitu dari Fuji," kata Thariq saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adik Atta Halilintar itu juga mengungkapkan betapa spesialnya kado dari Fuji tersebut. Di mana patung kristal memiliki arti tersendiri.

Baca juga: Stres Bisa Jadi Pemicu Kanker Payudara, Waspada!

Uniknya lagi, kado itu menggambarkan hubungannya dengan Fuji Utami. "Artinya dia mau menerima dan bersiap komitmen walaupun masih berkenalan tapi kami sudah saling komitmen," terangnya.

Kendati demikian, Thariq masih belum siap untuk melanjutkan hubungannya dengan Fuji ke jenjang berikutnya. Dia juga tidak mempunyai target untuk menikah di usia tertentu.

"Aku jalanin aja, jodoh semua di tangan Tuhan, kita hanya bisa berusaha yang terbaik. Jadi sementara ini, aku ngelakuin apa yang aku bisa aja. Enggak mau menuntut apa-apa," bebernya.

Baca juga: 5 Kota Terpadat di Dunia, Nomor 1 Termasuk Pusat Keuangan Global

"Aku enggak ada target mau nikah tahun ini atau bahkan bulan depan. Yang penting berusaha sebaik mungkin agar semuanya dijalankan dengan baik dan positif. Saling membangun dan saling support," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)