Heboh Hasil Swab Covid-19 Palsu, Belum Dites Hasil Sudah Keluar

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:26 WIB
loading...
Heboh Hasil Swab Covid-19 Palsu, Belum Dites Hasil Sudah Keluar
Masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah video di dunia maya yang memperlihatkan hasil tes swab Covid-19 palsu. Foto Ilustrasi/SCMP
A A A
JAKARTA - Masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah video di dunia maya yang memperlihatkan hasil tes swab Covid-19 palsu.

Dalam video yang diterima MNC Portal Indonesia pada Kamis (3/2/2022), terdengar suara perempuan dewasa yang sedang marah-marah di salah satu lokasi Bumame Farmasi Perempuan itu mengaku sudah mendapat kiriman dua hasil tes swab, meski belum menjalani tes sama sekali.



“Saya dikirimin, sementara sayanya belum ke sini. Hasil tes antigen, terus tadi pagi saya dikirimin hasil tes PCR. Sementara sayanya belum datang. Ini kan aneh sekali. Orang saya belum datang, sudah dikirimi hasil,” ujar perempuan itu, sembari menyerahkan dua lembar kertas berisi data hasil tes swab.

Perempuan itu pun merasa dirugikan mengingat ia hendak melakukan perjalanan ke Bali keesokan harinya.





“Dua-duanya positif lagi, ini kan merugikan. Besok mau terbang ke Bali, saya enggak bisa dong karena kalian sudah bikin hasil tes palsu. Orang sayanya saja belum datang, ini parah sekali loh kesalahan kalian,” lanjut si perempuan.

Mendapati protes keras tersebut, dua orang petugas terlihat langsung memeriksa dua kertas hasil tes swab yang diberikan perempuan itu sebagai bukti.

Heboh Hasil Swab Covid-19 Palsu, Belum Dites Hasil Sudah Keluar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)