Mantap! Bali Kembali Jadi Destinasi Terpopuler Asia dan Keempat di Dunia

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:31 WIB
loading...
Mantap! Bali Kembali Jadi Destinasi Terpopuler Asia dan Keempat di Dunia
Setelah Ubud menyabet predikat sebagai kota terbaik di dunia versi majalah Travel and Leisure di 2021, kini giliran Bali yang meraih penghargaan Travelers Choice Best of the Best 2022 versi TripAdvisor. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
BALI - Bicara mengenai Bali memang tak ada habisnya. Bahkan, wisatawan yang sudah sering bepergian ke Pulau Dewata ini selalu menginginkannya lagi, dan lagi. Wajar saja, pesona yang dimiliki Bali memang indah banget sih, bahkan enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Karenanya, Bali telah beberapa kali mendapat penghargaan. Setelah Ubud menyabet predikat sebagai kota terbaik di dunia versi majalah Travel and Leisure di 2021, kini giliran Bali yang meraih penghargaan Travelers' Choice Best of the Best 2022 versi TripAdvisor.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), situs perjalanan tersebut menobatkan Bali sebagai destinasi terpopuler Asia, peringkat keempat destinasi terbaik dunia, serta peringkat kedua untuk kategori Top Destinations for Sun Seekers.

Pemberian peringkat ini dilakukan oleh TripAdvisor setiap tahunnya berdasarkan jutaan ulasan wisatawan yang telah mengunjungi berbagai tempat di berbagai belahan dunia. Nah, kali ini Bali jadi salah satu tempat yang beruntung.



TripAdvisor memuji Bali sebagai "The Living Postcard" atau kartu pos hidup berkat keindahannya bak dunia fantasi yang nyata. Karena, hampir seluruh penjuru Bali terdapat tempat wisata dan dikunjungi banyak wisatawan.

Adapun, situs tersebut juga memberikan rekomendasi tempat-tempat yang wajib dikunjungi wisatawan saat ke Bali. Diantaranya adalah Gunung Batur, Pantai Kelingking, Jatiluwih Warisan Budaya Dunia, dan juga Pura Tanah Lot.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)