Apa Tren Hijab Tahun Ini? Yuk, Intip Jawabannya di Morning Update, iNews Bersama Karinda Argiyana

Kamis, 03 Februari 2022 - 18:58 WIB
loading...
Apa Tren Hijab Tahun Ini? Yuk, Intip Jawabannya di Morning Update, iNews Bersama Karinda Argiyana
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hijab kini mulai banyak diminati oleh wanita muslimah sebagai bagian dari fashion item mereka untuk beraktivitas sehari-hari. Karena, hijab saat ini mulai memiliki model dan warna yang beragam sehingga mampu membuat para wanita terlihat menarik dan lebih fresh.

Tren hijab setiap tahun akan berubah dipengaruhi oleh tren sebelumnya. Jenis hijab yang populer di kalangan hijaber, antara lain yaitu hijab segi empat, pashmina, dan hijab instan langsung pakai.



Tahun-tahun sebelumnya, hijab pashmina instan yang mendominasi pasaran. Penasaran fashion item hijab apa aja yang bakal tren di tahun 2022?

Morning Update menghadirkan Karinda Argiyana selaku owner Nadheera Luxury yang bakalan membahas tren hijab yang bisa menjadi inspirasi para hijaber.



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Jumat, 04 Februari 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie, hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #KarindaArgiyana #NadheeraLuxury #TrenHijab2022 #Hijabers #Indonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)