Kevin Julio dan Indah Permatasari Tak Alami Kesulitan Bangun Chemistry di Film Akad

Jum'at, 04 Februari 2022 - 01:52 WIB
loading...
Kevin Julio dan Indah Permatasari Tak Alami Kesulitan Bangun Chemistry di Film Akad
Kevin Julio dan Indah Permatasari mampu berkolaborasi dengan baik dalam film terbaru mereka berjudul Akad. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Kevin Julio dan Indah Permatasari mampu berkolaborasi dengan baik dalam film Akad. Meski baru kali ini dalam satu film, namun mereka tidak menemui kesulitan dalam membangun chemistry.

Menurut Indah, dia membangun chemistry dengan Kevin melalui cara bercanda. "Itu tiba-tiba klop aja karena sering kocak ketawa dan ganggu dia kalau lagi dialog yang puitis," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Dia juga mengungkapkan jika proses syuting menjadi lebih cair dan hidup karena kehadiran Kevin Julio. "Kevin orangnya paling baik, dia enggak nutup diri, orangnya lucu banget, kompak saja gitu kita berdua," kata istri Arie Kriting itu.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Keturunan Dayak, yang Terakhir Malang Melintang sejak Era 1980-an

Kendati demikian, tingkah laku dan kelucuan serta kekonyolan Kevin Julio justru membuat Indah terkadang kesulitan memenuhi tuntutan skenario. "Aku sering susah nahan ketawa kalau melihat muka dia. Harusnya (akting) serius malah ketawa," ungkapnya.

Senada dengan Indah, Kevin Julio pun tak menemui kesulitan untuk membangun chemistry selama dipasangkan dalam film Akad. Kevin mengaku jika sering diisengi Indah di lokasi syuting, sehingga hal itu memudahkannya membangun chemistry.

Kevin Julio pun mengaku tak masalah ketika harus menjalani adegan romantis dengan Indah. Kevin mengaku tak perlu izin karena sudah mengenal Arie Kriting. "Saya sudah kenal baik sama suaminya jadi enggak perlu izin langsung acc," akunya.

Sementara itu, Kevin mengungkapkan bahwa salah satu pertimbangan terlibat dalam film ini karena lagu Akad dari Is Pusakata begitu menginspirasi.

Lagu Akad pun menjadi playlist lagu sehari-hari karena mengandung pesan mendalam tentang hubungan dengan pasangan.

Baca juga: 5 Pulau Terangker di Indonesia, para Pelaut Sering Lihat Penampakan

"Salah satu alasan ambil film ini karena soundtracknya dan juga ketemu sama penyanyi aslinya Mas Is. Ngobrol banyak juga dan ada beberapa scene disetel lagu jadi seru aja," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)