Rendi Jhon dan Glenca Chysara Ingin Menikah Tahun Ini

Jum'at, 04 Februari 2022 - 06:55 WIB
loading...
Rendi Jhon dan Glenca Chysara Ingin Menikah Tahun Ini
Rendi Jhon dan Glenca Chysara ingin menikah tahun ini. Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Rendi yang enggan membocorkan tanggal pernikahan mereka. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Rendi Jhon dan Glenca Chysara ingin menikah tahun ini. Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Rendi. Sayang, sang aktor enggan membocorkan tanggal pasti pernikahan mereka.

"Penginnya sih tahun ini," kata Rendi di Gedung MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta pada Kamis, 3 Februari 2022.

Berawal dari cinta lokasi alias cinlok, Rendi menjelaskan bahwa hubungan dirinya dan Glenca tidak pernah main-main. Keduanya sepakat untuk menjalin hubungan yang serius sejak resmi berkomitmen untuk pacaran.

Oleh karena itu, Rendi pun berharap dirinya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pujaan hatinya itu.



"Dari awal juga kita udah serius. Doain aja," jelas Rendi.

Sebagaimana diketahui hubungan Rendi dan Glenca berawal sebagai lawan main di Ikatan Cinta . Di mana dalam sinetron yang tayang di RCTi itu, Rendi berperan sebagai Ricky, sementara Glenca sebagai Elsa.

Membintangi sinetron bersama membuat keduanya memiliki chemistry yang kuat. Menariknya, chemistry tersebut tak hanya di sinetron saja, namun berlanjut ke kehidupan sehari-hari.

Meski demikian, baik Rendi dan Glenca tidak pernah mengajak untuk berpacaran satu sama lain. Intens bertemu di lokasi syuting membuat keduanya semakin dekat sehingga memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)