Jazz Goes To Campus ke-44 Ditunda Imbas Kasus Omicron Melonjak

Jum'at, 04 Februari 2022 - 14:05 WIB
loading...
Jazz Goes To Campus ke-44 Ditunda Imbas Kasus Omicron Melonjak
JGTC ke-44 ditunda imbas meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta. Penundaan ini diumumkan pihak penyelenggara melalui Instagram resmi. Foto/Instagram JGTC
A A A
JAKARTA - Jazz Goes To Campus (JGTC) ke-44 ditunda imbas meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di Jakarta. Penundaan ini diumumkan pihak penyelenggara melalui Instagram resmi festival tersebut.

Penundaan ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan para musisi, penyelenggara dan penonton. Meski demikian, penundaan ini belum dipasikan sampai kapan.

"Menyikapi adanya lonjakan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di DKI Jakarta, The 44 Jazz Goes To Campus berkomitmen penuh mengutamakan kesehatan saat ini," jelas pengumuman tersebut dikutip pada Jumat (4/2/2022).


"Maka dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda penyelenggaraan The 44 Jazz Goes To Campus Festival yang semula akan dilaksanakanpada 5 Februari 2022 hingga pemberitahuan lebih lanjut," sambungnya.

Sebelumnya, JGTC akan digelar secara offline dan online pada Sabtu (5/2/2022). Mengusung tema Reminiscing the Good Ol Jazz, JGTC rencananya akan digelar di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

JGTC ke-44 akan menampilkan delapan pengisi acara secara langsung. Mulai dari Kunto Aji, Yura Yunita, Maliq & D'Essentials, Ecoutez, Abraham Kevin X Jazzversity, Candy Box, dan To The Band.

Selain menyaksikan penampilan para musisi ternama Tanah Air, penonton juga dapat menyaksikan JGTC Museum dan JGTC Choice Awards. Sementara itu, tiket offline JGTC dapat dibeli melalui aplikasi Ser Morpheous, secara NFT Tiket. Penonton juga bisa menyaksikan konser tersebut melalui kanal YouTube Jazz Goes To Campus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)