Hadapi Ajax, Madrid punya misi curi kemenangan

Rabu, 03 Oktober 2012 - 11:39 WIB
Hadapi Ajax, Madrid punya misi curi kemenangan
Hadapi Ajax, Madrid punya misi curi kemenangan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menargetkan kemenangan saat Los Blancos bertandang ke markas Ajax Amsterdam dalam ajang Liga Champions pada dini hari nanti.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Cristiano Ronaldo dkk demi menjaga peluang lolos dari Grup D Liga Champions. Sebelumnya Madrid mampu menumbangkan Manchester City dengan skor 3-2.

"Saya pikir ada motivasi yang cukup dan jika Anda bertanya pada pemain, saya yakin mereka semua akan mengatakan mereka berharap untuk memainkan pertandingan ini," ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Rabu (3/10/2012)

"Saya memiliki ambisi untuk menang. itu selalu seperti itu dalam karir saya dan saya akan selalu mempersiapkannya untuk itu, jadi itu Seolah-olah adalah pertandingan terakhir saya," tambahnya.

Meskipun begitu Mourinho menghimbau pasukannya agar waspada saat menghadapi tim asal Belanda itu. Jika lengah sedikit, pelatih asal Portugal itu menilai timnya akan gagal meraih tiga poin.

"Saya lebih suka melihat Ajax sebagai tim, mereka jauh lebih penting sebagai tim daripada sebagai individu. Kami akan mencoba untuk siap menghadapi tim seperti mereka.” Pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6174 seconds (0.1#10.140)