Ini Alasan Menyeramkan Seragam All of Us Are Dead Berwarna Hijau

Sabtu, 05 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Ini Alasan Menyeramkan Seragam All of Us Are Dead Berwarna Hijau
Dibandingkan banyak seragam sekolah di Korea, seragam yang dikenakan di All of Us Are Dead terlihat berbeda karena warna hijau botol. Netizen pun menyoroti. Foto/Koreaboo
A A A
JAKARTA - Dibandingkan dengan banyak seragam sekolah lain yang terlihat di Korea, seragam yang dikenakan di All of Us Are Dead terlihat berbeda karena warna hijau botol. Netizen pun menyoroti seragam yang dikenakan oleh para siswa di drama Korea tersebut.

Namun, ada alasan untuk pemilihan warna dan bukan hanya karena terlihat bagus. Dalam wawancara baru-baru ini dengan sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Kyoo, ia mengungkapkan makna tersembunyi di balik apa yang dapat dilihat penonton di layar.

Ini Alasan Menyeramkan Seragam All of Us Are Dead Berwarna Hijau


Menurut Lee Jae Kyo, agar pertunjukan benar-benar berdampak, banyak pemikiran yang masuk ke dalam warna dan adegan pencahayaan di setiap bidikan. Baik itu di dalam sekolah di siang hari atau para siswa yang mencoba bertahan di malam hari.

Jae Kyoo kemudian menjelaskan ini berarti bahwa seragam pun dipikirkan dengan hati-hati. Sementara itu, warnanya dipilih untuk alasan yang tidak wajar. Bagi Jae Kyoo, itu semua berkaitan dengan darah dan seberapa menonjolnya di layar.

Ini Alasan Menyeramkan Seragam All of Us Are Dead Berwarna Hijau


Baca Juga: Kesalahan di All of Us Are Dead yang Terlihat Jelas tapi Tidak Disadari

"Dan darah merah kontras dengan seragam hijau mereka. Melalui kontras warna ini, kami ingin menunjukkan intensitasnya," jelas Lee Jae Kyoo dilansir dari Koreaboo, Sabtu (5/2/2022).

Mempertimbangkan jumlah pekerjaan yang dimasukkan ke dalam riasan, sulit untuk tidak setuju bahwa dua warna membuat semuanya terlihat dingin. Secara khusus, ada juga makna yang digunakan seniman selama bertahun-tahun.

Ini Alasan Menyeramkan Seragam All of Us Are Dead Berwarna Hijau


Di mana merah dan hijau adalah warna komplementer yang artinya mereka berlawanan pada roda warna. Secara khusus, warna komplementer berarti satu warna yang tidak mereka miliki dalam naungannya adalah warna yang berseberangan dengannya.

Karena alasan ini, banyak yang percaya bahwa warna komplementer memberikan ketegangan visual yang sangat signifikan. Sementara itu, mempertimbangkan alur cerita dan betapa pentingnya dua warna dalam pertunjukan, menggambarkan meningkatnya bahaya bagi para siswa.

Baca Juga: 4 Perbedaan Drama Korea All of Us Are Dead dengan Webtoon, Nomor 2 Bikin Kaget

All of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa yang bertarung dengan orang-orang terdekat mereka untuk bertahan hidup setelah banyak dari mereka menjadi zombie. Tanpa sumber daya apa pun, siswa yang masih hidup harus menemukan cara untuk tetap terlindungi karena jika tidak, mereka akan menjadi zombie.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1649 seconds (10.55#12.26)