7 Artis yang Suka Makan Jengkol, Nomor 3 Tak Disangka

Sabtu, 05 Februari 2022 - 11:00 WIB
loading...
7 Artis yang Suka Makan Jengkol, Nomor 3 Tak Disangka
Artis yang suka makan jengkol ternyata sangat banyak. Meski memiliki bau yang khas sehingga banyak orang yang menghindarinya, tapi tidak dengan tujuh artis ini. Foto/Instagram Ikbal Fauzi
A A A
JAKARTA - Artis yang suka makan jengkol ternyata sangat banyak. Meski memiliki bau yang khas sehingga banyak orang yang menghindarinya, tapi tidak dengan tujuh artis berikut ini contohnya.

Para artis ini secara blak-blakan mengaku suka makan jengkol. Mereka pun tidak merasa malu mengakuinya. Bahkan, menurut artis-artis ini, jengkol adalah makanan yang nikmat dan rugi jika tidak menyukainya.

Lantas siapa saja artis yang suka makan jengkol? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/2/2022).


1. Ariel Tatum

7 Artis yang Suka Makan Jengkol, Nomor 3 Tak Disangka


Artis pertama yang suka makan jengkol adalah Ariel Tatum . Artis seksi ini bahkan mengaku sangat ketagihan makan jengkol. Kecintaan Ariel pada jengkol tak lepas dari tangan sang ayah yang sejak kecil mengenalkan dia ke petai dan jengkol.

2. Zaskia Gotik

7 Artis yang Suka Makan Jengkol, Nomor 3 Tak Disangka


Zaskia Gotik sangat terbuka dengan dirinya ke publik, termasuk kecintaan dia pada jengkol. Sebagai perempuan berdarah Sunda, bukan hal aneh jika Zaskia suka jengkol. Selain jengkol, sang pedangdut juga suka makan sambal, ikan asin, hingga petai.

3. Ikbal Fauzi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)