Februari Seru Bersama Vision+, Ada Harry Potter and The Deathly Hallows hingga Kill Heel

Sabtu, 05 Februari 2022 - 09:59 WIB
loading...
Februari Seru Bersama Vision+, Ada Harry Potter and The Deathly Hallows hingga Kill Heel
Kini, kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2022. Masih dengan suasana pandemi, sebagian besar aktivitas pun diutamakan untuk dilakukan dari rumah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kini, kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2022. Masih dengan suasana pandemi, sebagian besar aktivitas pun diutamakan untuk dilakukan dari rumah.

Untuk membuat aktivitas di rumah semakin menyenangkan, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan spesial dari channel-channel premium yang akan menghibur Anda.

Di hari Sabtu ini, 5 Februari 2022, ada film Harry Potter and The Deathly Hallows bagian 1 yang bisa disaksikan melalui channel Cartoon Network.

Film ini merupakan bagian pertama dari seri terakhir Harry Potter , di mana petualangan Harry untuk mengalahkan Voldemort semakin menegangkan. Anda bisa menyaksikan film ini pukul 19.00 WIB.


Bagi pecinta olahraga, ada kejuaraan Formula E World Championship Race 3 di tanggal 13 Februari nanti. Kejuaraan mobil balap yang telah dimulai dari bulan Januari ini akan melaksanakan race ketiganya di Kota Meksiko, Meksiko. Anda bisa menyaksikannya secara langsung di channel SPOTV pukul 05.00 WIB.

Kemudian, ada film Fantasy Island yang cocok untuk para pecinta genre horor. Film ini bercerita tentang teror yang terjadi di sebuah pulau tropis, yang awalnya merupakan destinasi sempurna untuk berlibur. Anda bisa menyaksikan Fantasy Island di channel AXN, pada tanggal 17 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Untuk Anda yang merupakan pecinta drama Korea, ada drama Kill Heel yang baru akan dirilis di akhir bulan ini. Bercerita tentang persaingan tiga perempuan dalam industri belanja daring, drama ini bisa Anda saksikan mulai tanggal 24 Februari 2022 di channel tvN pukul 21.15 WIB.

“Di bulan Februari ini, Vision+ tetap konsisten dalam memberikan tayangan-tayangan pilihan dari berbagai channel, mulai dari film, serial drama, hingga pertandingan olahraga secara langsung. Vision+ memastikan bahwa masyarakat bisa menikmati tayangan-tayangan berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.


Tayangan-tayangan tersebut bisa dinikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari, hingga Rp200.000 untuk 365 hari.

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)