Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sempat Ingin Nikah di KUA, tapi Batal karena Hal Ini

Sabtu, 05 Februari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sempat Ingin Nikah di KUA, tapi Batal karena Hal Ini
Vidi Aldiano menyebut Sheila Dara sempat ingin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Alih-alih pesta, menurut Vidi, Sheila ingin menikah secara sederhana. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano menyebut Sheila Dara sempat ingin menikah di Kantor Urusan Agama (KUA). Alih-alih pesta, menurut Vidi, Sheila ingin menikah secara sederhana.

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, Sheila tidak terlalu menyukai suasana hingar bingar. Namun sayang, keinginan Sheila itu pun batal.

"Sheila tuh nggak suka yang extra-extra banget, dia tuh bilang ya kalau nikah bisa di KUA aja, ya nikah di KUA," kata Vidi dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Sabtu (5/2/2022).

Sambil bercanda, sang penyanyi mengatakan bahwa keinginan Sheila merupakan hal yang mustahil. Sebab Vidi memiliki banyak teman dan diakui Enzy pernikahan pasangan itu sangat heboh.




"Kebayang nggak lo, itu 80% temen gue, extrovert semua," ujar Vidi.

Meski tidak menyukai suasana bising dan ramai, Enzy selaku sahabat dekat Vidi salut dengan Sheila lantaran tetap meladeni semua teman suaminya dengan sangat ramah.

"Kan nikahan gue hari sabtu, dia bilang aku butuh break, butuh libur sampai hari Selasa, Minggu depannya lagi. capek," ucap Vidi.

"Hari Rabu, Kamis itu dia pulang ke rumahnya, recharged, karena di rumah gue masih banyak orang," sambungnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)