Rasakan Kerinduan yang Mendalam, Daun Jatuh Hadirkan Single Malang

Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:28 WIB
loading...
Rasakan Kerinduan yang Mendalam, Daun Jatuh Hadirkan Single Malang
Grup band Daun Jatuh kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul Malang. / Foto:
A A A
JAKARTA - Grup band Daun Jatuh kembali merilis lagu terbaru yang diberi judul Malang. Single ketiga Daun Jatuh bersama label Warner Music Indonesia ini berkisah mengenai kerinduan seseorang terhadap orang yang pernah hadir dalam hidupnya.

Hubungan asmara mereka pun kandas tanpa alasan yang jelas.

"Yang lebih menyakitkan lagi mereka berdua sama-sama tidak tahu alasan apa yang membuat mereka tidak dapat menjalin hubungannya lebih lanjut lagi," ujar vokalis dan penulis lagu Malang, Verrel Alvirizky saat konferensi pers virtual, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: Bersaing Menjadi yang Terbaik, Iko dan Kayla Siap Tampil Habis-Habisan di Malam Grand Final KDI 2021

Inspirasi lagu tersebut, sambung Verrel, berasal dari sebuah puisi yang ditulisnya. Saat ini, Verrel diketahui juga melanjutkan kuliahnya di Kota Malang.

"Jadi memang saya waktu itu sedang menulis puisi karena merasakan kerinduan yang dalam ke kota tempat saya berkuliah," ungkap Verrel.

Single yang diproduseri Ibnu Dian dari Matter Halo ini memiliki durasi hampir 5 menit. Band folk-pop asal Tangerang ini berharap Malang bisa diterima dan dinikmati oleh para pendengar.

"Harapan kami di lagu ini, semoga lagu ini bisa mewakilkan rasa rindu seseorang dan semoga lagu ini menjadi langkah awal yang baik untuk kami di tahun ini," tutur Mufti, pemain gitaris akustik Daun Jatuh di lagu Malang.

Baca juga: Vicky Shu Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan hingga Gemetar

Sementara itu, video musik Malang dilakukan di Kota Malang. Proses syutingnya berlangsung selama beberapa hari dan berjalan lancar dengan protokol kesehatan yang ketat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)