Mau Ajak Pemain Persikota Nonton, Prilly Latuconsina Dapat Penolakan dari Pelatih

Sabtu, 05 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Mau Ajak Pemain Persikota Nonton, Prilly Latuconsina Dapat Penolakan dari Pelatih
Aktris Prilly Latuconsina membagikan pengalaman unik bersama kesebelasan Persikota Tangerang. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina membagikan pengalaman unik bersama kesebelasan Persikota Tangerang. Seperti diketahui, artis 25 tahun itu resmi menjadi pemilik usai membeli klub berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Pada suatu hari, Prilly berniat mengajak para pemain Persikota untuk mendampinginya pergi nonton bioskop. Namun, ajakan Prilly itu langsung ditolak oleh sang pelatih, Sahala Saragi.

"Kemarin, abis latihan aku ngajakin, 'Yuk pemain Persikota abis latihan nonton yuk'. Ternyata enggak boleh sama pelatihnya, karena harus istirahat, harus apa," tutur Prilly di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Baca juga: Viral! Kisah Guru SD Nikah dengan Muridnya Usai 6 Tahun Tak Bertemu

Menurut Prilly, dirinya tidak ada maksud menyepelekan kepentingan tim. Saat itu, Prilly mengaku belum mengetahui kegiatan para pemain setelah latihan yang wajib diikuti.

"Jadi di sini kan aku masih baru ya masih enggak tahu. Terus juga aku baru tahu setelah latihan harus kayak gini, kayak gini, ada proses dan protokolnya gitu," jelas dia.

Prilly sendiri sangat serius untuk bergabung dan membangun klub sepakbola tersebut. Dia tidak pernah absen dalam menghadiri agenda latihan klub sebelum kembali berlaga.

"Latihan aku dateng, uji coba aku dateng untuk melihat semuanya. Aku sih bisa bilang kalau aku enggak mau setengah-setengah, jadi ini aku bisa dibilang mengorbankan waktu tidurku," akunya.

Baca juga: Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Sempat Ingin Nikah di KUA, tapi Batal karena Hal Ini

"Karena banyak kan yang harus kita urusin, tapi demi kemajuan Persikota ya namanya kerja, dan ini udah pilihan aku yang harus aku hadapi," pungkas Prilly.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)