21 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Mengolah Pisang

Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:25 WIB
loading...
21 Peserta MasterChef Indonesia Season 9 Ditantang Mengolah Pisang
Sebanyak 21 peserta di galeri MasterChef Indonesia mendapat tantangan untuk mengolah pisang dari para juri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kompetisi masak paling bergensi MasterChef Indonesia Season 9 kembali hadir. Pada episode kali ini, Sabtu (5/2/2022), para peserta harus berhadapan dengan serba-serbi pisang.

Sebanyak 21 peserta di galeri MasterChef Indonesia mendapat tantangan untuk mengolah pisang dari para juri.

Bukan hanya tantangan one core ingredient, challenge ini mengharuskan para peserta mengolah 2 dari 3 komponen yang ada di pohon pisang yaitu buah, daun, dan jantung.

Baca juga: Curhat Dapat Hasil PCR Berbeda, Caren Delano: Gue Denger Lab Ini Emang Lagi Ramai Dibicaraka n

Dengan berbagai pilihan pisang yang tersedia, dari kepok, raja, hingga tanduk, para peserta pun tampak terbelah menjadi dua kubu, yakni masakan asin dan masakan manis.

Kebimbangan yang ada pun ditambah dengan adanya syarat kombinasi dua komponen tadi. "Memadukan dua bahannya ini yang bikin aku stres," ujar salah satu peserta, Shearen.

Episode MasterChef Indonesia kali ini juga menghadirkan keseruan dengan adanya insiden kecil. Seperti Devy yang kebablasan masak pancake hingga gosong, dan Machel yang lagi-lagi terluka ketika memasak.

"Saya kasihan sama jari kamu tiap masak kepotong," kata Chef Juna. "Kamu udah pecahin rekor MasterChef Indonesia, baru episode lima tapi udah sering keiris."

Baca juga: Mau Ajak Pemain Persikota Nonton, Prilly Latuconsina Dapat Penolakan dari Pelatih

Dengan waktu 60 menit, galeri jadi kembali memanas dengan tingginya ekspektasi para juri dan rasa kewalahan yang mulai muncul di benak para peserta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)