Mark Lee NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Lagu Child

Sabtu, 05 Februari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Mark Lee NCT Puncaki Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia dengan Lagu Child
Mark Lee NCT memuncaki tangga lagu iTunes seluruh dunia dengan lagu solonya berjudul Child yang dirilis pada Jumat, 4 Februari 2022, pukul 18.00 waktu setempat. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Mark Lee NCT memuncaki tangga lagu iTunes seluruh dunia dengan lagu solonya yang berjudul Child. Lagu ini dirilis Mark Lee pada Jumat, 4 Februari 2022, pukul 18.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022), Child merupakan lagu pertama dari proyek NCT LAB baru SM Station: NCT Lab.

Mark Lee berpartisipasi dalam penulisan dan penyusunan lagu bergenre hip-hop yang menggabungkan synth bass yang unik dan gitar elektrik ini.

Di mana Child memiliki lirik yang mencoba memecahkan kekhawatiran mendalam tentang dirinya sendiri. Di sisi lain, SM Station: NCT Lab, adalah proyek di mana para penggemar dapat mengharapkan berbagai aktivitas musik dari NCT.

Baca Juga: Denise Keluar dari Secret Number, Kontrak dengan Agensi Berakhir

Segera setelah dirilis, lagu tersebut tidak hanya melonjak ke puncak beberapa tangga lagu realtime Korea (termasuk Bugs dan Vibe). Lagu ini juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 11.00 waktu setempat, Child telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs. Tak tanggung-tanggung, lagu ini merajai setidaknya 14 negara yang berbeda.

Di antaranya adalah Thailand, Indonesia, Malaysia, Peru, Kolombia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Singapura, El Salvador, Mongolia, Vietnam, Taiwan, Bahrain, dan Filipina.

Baca Juga: 5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1599 seconds (11.97#12.26)