Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftar Nikah di KUA Pondok Gede, Begini Faktanya

Minggu, 06 Februari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftar Nikah di KUA Pondok Gede, Begini Faktanya
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan bakal melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Foto/Dok. Instagram
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan bakal melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan . Bahkan rencana pernikahan itu sudah didaftarkan di KUA Pondok Gede. Benarkah?

Nissa dan Ayus Sabyan kembali menjadi perbincangan publik paska Ririe Fairus tampil sebagai bintang tamu di beberapa podcast milik selebriti. Setelah Nissa disebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya rumah tangga Ayus dan Ririe, kini muncul kabar bahwa dua musisi tersebut bakal melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.



Kabarnya, pernikahan Nissa-Ayus sudah didaftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Gede dan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Terkait hal ini, pihak KUA Pondok Gede pun angkat bicara.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Kepala KUA Pondok Gede Ahmad Fauzi, dikutip dari salah satu tayangan di akun YouTube, Minggu (6/2/2022).





Lebih lanjut Ahmad Fauzi mengatakan, meski Nissa tidak akan menikah di sekitaran rumahnya, ia harus menyerahkan surat rekomendasi numpang nikah di KUA Pondok Gede. Akan tetapi, hingga kini belum ada surat pendaftaran nikah ataupun rekomendasi numpang nikah atas nama Nissa Sabyan.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," jelasnya.

Sebelumnya, isu bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah secara sah atau siri sempat dibantah oleh Ririe Fairus. Ia mengatakan bahwa saat dirinya tengah mengurus perceraian dengan suaminya, Ayus mengaku kalau ia belum menikahi Nissa Sabyan. Akan tetapi, Ririe tidak mengetahui apakah saat ini suaminya dan Nissa telah menikah atau belum.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah," kata Ririe dalam akun YouTube AH.

"Mana tahu kalau sekarang," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)