Cinta Laura Dituding Serobot Antrean saat Jalani Tes PCR, Netizen Geruduk Instagramnya

Minggu, 06 Februari 2022 - 10:27 WIB
loading...
Cinta Laura Dituding Serobot Antrean saat Jalani Tes PCR, Netizen Geruduk Instagramnya
Cinta Laura diduga menyerobot antrean saat tengah menggunakan layanan drive thru PCR. Foto/Instagram Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Cinta Laura tengah heboh dipergunjingkan oleh para pengguna media sosial. Pasalnya, Cinta diduga menyerobot antrean saat tengah menggunakan layanan drive thru PCR.

Hal tersebut bermula dari cuitan seorang netizen di akun Twitternya, yang terlihat melayangkan protes kepada sebuah klinik. Dalam tulisannya, pemilik akun Twitter bernama Eka itu mengaku sudah mengantre bersama pelanggan lain. Namun, tiba-tiba muncul sebuah mobil milik artis di tengah antrean yang mendapatkan keuntungan lantaran bisa langsung menjalani tes PCR tanpa mengantre.



"Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)'," tulis Eka, dikutip Minggu (6/2/2022).

Kritik Eka ini langsung mendapat respons dari klinik tersebut dan meminta maaf atas kejadian kurang menyenangkan pada 28 Januari 2021 itu. Lebih lanjut, Eka terlihat mengunggah foto sang artis yang tengah menjalani tes PCR tanpa antre. Hingga menyebut plat nomor kendaraan milik sang artis yang diduga Cinta Laura Kiehl.





"Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," papar Eka.

"Platnya sih CLK. Hmm," lanjutnya.

Cinta Laura Dituding Serobot Antrean saat Jalani Tes PCR, Netizen Geruduk Instagramnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)