Acha Septriasa Terima Lamaran Vicky Kharisma Tanpa Pikir Panjang, Alasannya di Luar Dugaan

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:45 WIB
loading...
Acha Septriasa Terima Lamaran Vicky Kharisma Tanpa Pikir Panjang, Alasannya di Luar Dugaan
Acha Septriasa bersama suaminya, Vicky Kharisma. Foto/Instagram Acha Septriasa
A A A
JAKARTA - Acha Septriasa memutuskan kembali ke Indonesia dan mengajak putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma. Sebelumnya, Acha serta sang anak diketahui tinggal bersama Vicky Kharisma di Australia lantaran suaminya itu memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di negara tersebut.

Kembalinya Acha ke Indonesia mendorong sejumlah rekannya mengundang artis 32 tahun itu untuk berbincang-bincang seputar kehidupannya di Australia. Termasuk soal kehidupan pernikahannya, tak terkecuali alasan Acha memilih Vicky Kharisma sebagai suaminya.



"Kalau dulu sih kepikirannya cuma pengin kebelet kawin saja," kata Acha dalam kanal YouTube The Sungkars Family, dikutip Minggu (6/2/2022).

"Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengin married itu dari 25 tahun. 26 tahun sudah yang 'aduh yang mana yah'. Akhirnya 27 (tahun) dilamarnya sama Vicky, aku nggak mikir-mikir panjang," papar Acha.



Bintang film 99 Nama Cinta ini mengaku, mulai menjalin asmara dengan Vicky saat tengah berada di Sydney, Australia, untuk menghadiri sebuah festival film. Sempat janjian bertemu, Vicky akhirnya mengungkapkan perasaannya pada mantan kekasih Irwansyah tersebut.

"Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh," kisah Acha.

"Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang I love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini," lanjutnya.

Acha tak memungkiri bahwa Vicky adalah sosok pria yang menjadi jawaban atas doa-doanya. Bahkan saat diajak untuk ikut menetap di Australia, Acha langsung menerima hal tersebut lantaran ingin belajar hidup mandiri setelah menikah.

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky, terus dibawa ke sana, aku happy banget," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)