Kejar Target Hingga Bandung, Seorang Linmas Dapat Banyak Rezeki, Saksikan Úang Kaget Lagi di MNCTV

Minggu, 06 Februari 2022 - 15:51 WIB
loading...
Kejar Target Hingga Bandung, Seorang Linmas Dapat Banyak Rezeki, Saksikan Úang Kaget Lagi di MNCTV
Saksikan terus keseruan Uang Kaget Lagi di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Program MNCTV Uang Kaget Lagi selalu dinantikan keseruanya disetiap episodenya yang selalu mempunyai makna. ‘Uang Kaget Lagi’ tayang setiap Sabu – Kamis pukul 16.30 di MNCTV.

‘Uang Kaget Lagi’ kali ini akan menghampiri warga Bandung dan akan mengejar target yaitu bapak Yudi yang bekerja sebagai Linmas.

Bang Ali dan Mpo Alpha sedang menikmati suasana korea dengan menggunakan pakain khas negara gingseng tersebut, dari belakang terdengar suara orang dan ketika dihampiri adalah Om Joe yang sedang makan makanan korea, namun Ali dan Om Joe pun saling kenal. Om Joe memberitahu bahwa ini bukan di korea tapi di Bandung.

Untuk mendapatkan target om Joe dan Mpok Alpha pura-pura bertengkar sebagai suami-isteri, disaat itu target pak Yudi Linmas datang dan mencoba melerai. Kemudian Ali datang dan memberikan uang 12 juta yang harus di habiskan dengan waktu yang telah ditentukan.

Lalu tim ‘Uang Kaget Lagi’ bertemu Oji KW yang sedang belanja dipasar, Mpo Alpha pun sempat ketakutan karena Oji KW memainkan logat Oji simanis jembatan Ancol.

Sebelum menuju rumah, bang Ali bertemu dengan Bapak RT atau RW setempat dan memastikan bahwa Bapak Yudi merupak Linmas daerah tersebut, bang Ali pun mendapatkan info dari warga yang menceritakan keseharian Bapak Yudi yang sigap terhadap keamanan walaupun di jam tugas.



Setelah itu Bang Ali diantarkan oleh Pak RT kerumah Bapak Yudi, sesampainya dirumah bertemu dengan istri dan membahas mengenai rumah warisan, yang masih diisi bersama saudara, sedangkan keluarga Bapak Yudi tinggal di Lantai atas yang sangat kecil.

Saksikan keseruan bang Ali dan mpo Alpha program ‘Uang Kaget Lagi’ setiap Sabtu – Kamis pukul 16.30 wib hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)