Tak Hanya Penggemar, Tom Holland Juga Ingin Andrew Garfield Bintangi Film Spider-Man Lagi

Minggu, 06 Februari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Tak Hanya Penggemar, Tom Holland Juga Ingin Andrew Garfield Bintangi Film Spider-Man Lagi
Bahkan, tak hanya para penggemar, Tom Holland pun ingin Andrew Garfield kembali bintangi film Spider-Man. Foto/Slash Film
A A A
JAKARTA - Suksesnya film Spider-Man: No Way Home , membuat banyak fans menyuarakan keinginannya melihat Andrew Garfield membintangi film tersebut lagi. Bahkan, tak hanya para penggemar, Tom Holland pun mengaku punya keinginan yang sama.

Terakhir kali berperan dalam film The Amazing Spider-Man 2 pada tahun 2014 silam, Andrew Garfield harus menanggalkan kostum sang manusia laba-laba ketika perannya diambil alih oleh Tom Holland yang debut di Marvel Cinematic Universe. Sejak saat itu, franchise TASM pun resmi dinyatakan usai dan tak akan berlanjut lagi; setidaknya sampai sekarang.

Berhasil muncul sebagai tokoh sekunder di film Spider-Man: No Way Home, penampilan Andrew sukses membangkitkan kembali dukungan terhadap seri The Amazing Spider-Man. Bahkan, produser Amy Pascal sempat mengaku sedang mendiskusikan film solo ke-tiga untuk Andrew.

Di antara dukungan para fans, ada satu rekan main yang juga ingin melihat Andrew kembali berjaya di layar lebar; tak lain dan tak bukan adalah Tom Holland.

Baca Juga: Heboh Zendaya Pakai Cincin Berlian di Jari Manis, Tunangan dengan Tom Holland?

“Aku sangat ingin melihat The Amazing Spider-Man 3. Menurutku luar biasa Andrew bisa menghidupkan kembali karakternya lewat No Way Home dan memenangkan hati penggemar,” ucapnya dilansir dari IGN, Minggu (6/2/2022).



Dengan kembali larisnya sosok Spider-Man, Marvel Studios dan Sony pun kini berusaha mengkapitalisasi tokoh karangan Stan Lee dan Steve Ditko ini dengan membangun berbagai jagat sinematik. Kira-kira, berhasilkah mimpi The Amazing Spider-Man 3 diwujudkan di dunia nyata?
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2212 seconds (11.210#12.26)