Glenn Fredly dan Erick Thohir Raih Penghargaan Eventori Award 2022

Minggu, 06 Februari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Glenn Fredly dan Erick Thohir Raih Penghargaan Eventori Award 2022
Erick Thohir dan mendiang Glenn Fredly menjadi dua sosok pertama yang mendapat Eventory Award 2022. Foto/Thomas Manggalla/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kemunculan Eventori Super App, platform kolaborasi industri hiburan terbesar Indonesia terus mencuri perhatian. Tak hanya fungsinya yang menyatukan seluruh pelaku industri hiburan, bahkan menduniakan talenta-talenta berbakat Indonesia, Eventori Super App menggelar beberapa kegiatan positif.

Terbaru, Eventori Super App ingin mencatat dan memberi penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dalam memajukan industri hiburan nasional sampai dikenal di dunia internasional melalui Eventori Award 2022.

Erick Thohir dan mendiang Glenn Fredly menjadi dua sosok pertama yang mendapat Eventory Award 2022, penghargaan dari platform kolaborasi industri hiburan terbesar Indonesia yang dibesut Rio Abdurrachman, Agnez Mo, dan para
co-founders lainnya ini.

Glenn Fredly dinilai sosok yang memberi inspirasi dan sejalan dengan visi Eventori, menapaki perjalanan di industri hiburandari anak tangga terbawah dengan mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta. Dari situ, Glenn Fredly dinilai mewarnai jagat hiburan Indonesia dengan berbagai karya dan inisiatif, termasuk memasyarakatkan pengakuan Ambon sebagai Kota Musik Dunia dari Badan PBB untuk Pendidikan, Sains, dan Kebudayaan (UNESCO).



Sementara Erick Thohir, yang kini menjabat Menteri BUMN, dinilai tidak hanya berhasil menyelenggarakan Asian Games 2018 yang membanggakan dan mengharumkan nama bangsa, tapi juga mengubah ajang olah raga terbesar di benua Asia itu menjadi momen berharga bagi ribuan talenta kreatif Indonesia bersinar di panggung dunia.

"Ini saya persembahkan untuk mereka yang ngurusin panggung, penata cahaya, penata suara, koreografer, artis dan seniman, penata kembang api, pekerja konstruksi, bagian tiket dan masih banyak lagi orang-orang kreatif yang berada di belakang saya. Semoga ini jadi inspirasi buat orang kreatif Indonesia,” kata Erick Thohir saat menerima Eventory Award 2022 di Jakarta Convention Center beberapa waktu lalu.

Salah satu perwakilan keluarga almarhum Glenn Fredly menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi dari Eventori.

“Kami dari pihak keluarga Almarhum Glenn Fredly mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi Eventori Award ini. Kami tidak menduga akan hal ini. Semoga Eventori bisa menjadi berkah tidak hanya pada keluarga kami tetapi semua fans musik Indonesia dan juga semua yang pernah berhubungan secara langsung ataupun tidak dengan almarhum Bung Glenn Fredly,” kata Mozes Latuihamallo, adik sekaligus manajer Glenn Freddly.

Kolaborasi Industri Hiburan Penganugerahan award tersebut merupakan bagian dari peluncuran Eventori Super App. Aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store dan iOS App Store ini menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh talenta maupun pelaku industri hiburan, serta para penggunanya seperti event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan.

Eventori Super App diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir guna memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain dan music arranger dari kota lain lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)