5 Brand Perhiasan Korea Selatan dengan Koleksi Menarik

Kamis, 23 April 2020 - 20:08 WIB
loading...
5 Brand Perhiasan Korea Selatan dengan Koleksi Menarik
Korea Selatan kerap menjadi acuan banyak orang dari berbagai negara untuk urusan berpenampilan. Tak terkecuali Indonesia. Foto-Foto/Hypebae.com
A A A
SEOUL - Industri kecantikan dan fashion Korea Selatan terus berkembang pesat. Tak heran jika negara yang dijuluki Negeri Gingseng itu kerap menjadi acuan banyak orang dari berbagai negara untuk urusan berpenampilan. Tanpa terkecuali Indonesia.

Begitu juga untuk urusan perhiasan. Menggunakan perhiasan sendiri dapat memunculkan karakter sekaligus membuat penampilan lebih menarik. Beragam brand perhiasan kontemporer Korea Selatan hadir dengan koleksi yang menarik dan menciptakan gaya khas tersendiri.

Berikut brand perhiasan kontemporer Korea Selatan, seperti dilansir laman Hypebae.

1. Souhait

5 Brand Perhiasan Korea Selatan dengan Koleksi Menarik


Dipimpin oleh desainer Somin Lee bersama kreator Sowon Lee dan Jay Lee, Souhait adalah brand perhiasan yang dikelola keluarga dengan ruang pamernya yang terletak di area Hannam-dong, Seoul. Brand perhiasan yang namanya diterjemahkan sebagai keinginan dalam bahasa Prancis ini dikenal berkat cincin chunky dan estetika modern. Setiap bagian dapat dikenakan sendiri atau berlapis untuk sebuah statement.

2. 1064 Studio

5 Brand Perhiasan Korea Selatan dengan Koleksi Menarik


Brand perhiasan Korea Selatan yang terbilang baru ini bermain dengan bentuk dan ukuran berbeda untuk menciptakan potongan perhiasan struktural. Selain barang-barang minimalis seperti cincin Deep In Grassland, beberapa desain 1064 Studio yang paling populer termasuk kalung berlapis emas dan anting-anting yang memiliki bentuk berbeda serta penutup kuping.

3. Numbering
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)