Rizky Billar Janjikan Saham Rp10 Miliar pada Karyawan yang Dampingi Kariernya dari Nol

Senin, 07 Februari 2022 - 13:50 WIB
loading...
Rizky Billar Janjikan Saham Rp10 Miliar pada Karyawan yang Dampingi Kariernya dari Nol
Rizky Billar mengejutkan publik dengan janjinya. Ia berjanji memberi saham Leslar Entertainment Rp10 miliar pada karyawannya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar mengejutkan publik dengan janjinya belum lama ini. Billar berjanji akan memberi saham Leslar Entertainment sebesar Rp10 miliar kepada karyawannya jika sudah melakukan Initial Public Offering (IPO).

Namun, janji Billar ini tampaknya tidak akan bisa diwujudkan. Sebab, para karyawan yang berjuang dari nol bersamanya mulai mengundurkan diri satu per satu. Salah satunya Moreno, yang berjuang bersama Billar dari titik terendahnya.



"Moreno juga dia keluar. Mungkin banyak yang berpikir bahwa 'sayang ya, padahal kita dari nol dari bawah bareng', tapi mau gimana, masing-masing dan orang datang dan pergi, orang punya alasan sendiri. Kita harus menghargai juga," kata Billar, dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Senin (7/2/2022).

Padahal, Rizky Billar sudah mengatakan bahwa jika Leslar Entertaiment IPO, maka dia akan memberikan saham satu persen untuk karyawannya tersebut.

"Padahal si Eno itu pas mau cabut baru saja gue bilang suatu saat kalau Leslar ada investor baru yang masuk, untuk jatah karyawan gue kasih satu persen," ujar suami Lesti Kejora itu.





Rizky Billar juga memberikan penjelasan kalau Leslar Entertainment mendapatkan evaluasi Rp1 triliun, maka setiap karyawannya berhak mendapatkan Rp10 miliar. Dia sudah menjanjikan hal itu.

"Karyawan yang benar-benar dari nol sama gue, jadi kalau evaluasi Rp1 triliun berarti Rp10 miliar bagi seluruh karyawan gue, gue sudah janjiin itu. Di konten lo doang Bang gue buka," tutur Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Janji Beri Saham Rp10 Miliar untuk Anak Buah, tapi Karyawannya Malah Resign

Terkait keluar-masuknya karyawan baru, menurut Billar, itu hal biasa dalam kehidupan. Billar juga menegaskan bahwa keluarnya karyawan tersebut bukanlah karena masalah.

"Ya biasalah, orang datang dan pergi. Jadi menurut gue suatu hal biasa dalam kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue, insya Allah bukan keluar karena ada masalah," tutur Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)