Stage of Drama Vision+: Ini Deretan Tayangan Pilihan, Ada Ghost Doctor hingga Daur Hidup

Senin, 07 Februari 2022 - 14:09 WIB
loading...
Stage of Drama Vision+: Ini Deretan Tayangan Pilihan, Ada “Ghost Doctor” hingga “Daur Hidup”
Deretan drama serial pilihan bisa disaksikan di Vision+. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Genre drama merupakan salah satu genre yang paling diminati oleh masyarakat. Dengan cerita yang menggugah emosi, berbagai film serta serial drama pun seringkali menduduki peringkat atas popularitas di dunia perfilman.

Untuk memanjakan para pecinta film dan serial drama, Vision+ menyediakan berbagai konten drama dari Indonesia dan luar negeri yang dapat disaksikan di berbagai channel premium mau pun dalam bentuk Video on Demand (VOD).

Bagi pecinta drama Korea, ada serial Ghost Doctor di channel tvN yang berkisah tentang jiwa dua dokter yang berbeda kepribadian, namun harus tinggal di dalam satu tubuh. Ada juga serial drama The Great Show yang menceritakan perjuangan Wi Dae Han untuk menjadi anggota parlemen di pemilihan selanjutnya.

Untuk Anda yang menyukai drama Bollywood, ada Qubool Hai yang bisa disaksikan di channel Zee Bioskop. Menceritakan tentang kisah cinta di antara Asad Ahmed Khan dan Zoya Farooqui, serial ini menjadi pionir untuk serial dengan latar budaya Islam di India.



Selanjutnya, ada film Still Human yang tayang di channel Celestial Movies. Film ini bercerita tentang hubungan persahabatan antara Cheong Wing, seorang pria paruh baya yang lumpuh serta temperamental, dan Evelyn, seorang gadis asal Filipina yang merantau ke Hong Kong untuk mengejar mimpinya menjadi fotografer.

Masih di channel yang sama, Anda bisa menyaksikan I Love You, You’re Perfect, Now Change!, yang merupakan sebuah drama musikal komedi. Serial ini diadaptasi dari musikal Broadway dengan judul yang sama, dan menceritakan cinta dalam berbagai sudut pandang yang berbeda.

Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki original series bergenre drama seperti Dunia Maya, Cantik Ya Kamu, dan Daur Hidup. Dunia Maya menceritakan tentang ambisi karakter bernama Maya yang ingin menjadi bintang dengan cara membuat konten di internet.

Kemudian, ada Cantik Ya Kamu yang menceritakan kisah tiga orang perempuan dengan mimpi masing-masing, beserta pesona kecantikan mereka yang unik. Sementara itu, Daur Hidup menceritakan berbagai konflik kehidupan manusia dari berbagai fase hidup, dan mengangkat nilai keluarga, pertemanan, hingga asmara.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Sebagai salah satu genre yang paling diminati, tayangan drama banyak tersedia dalam berbagai bentuk, seperti film mau pun series. Tak hanya itu, tayangan drama juga tersedia dalam berbagai pilihan, seperti drama Korea, Bollywood, hingga musikal."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)