Meggy Wulandari Emosi Dituding Menikah Hanya Incar Harta: Yakin Punya Bukti?

Senin, 07 Februari 2022 - 16:16 WIB
loading...
Meggy Wulandari Emosi Dituding Menikah Hanya Incar Harta: Yakin Punya Bukti?
Meggy Wulandari tersulut emosi gara-gara dituding hanya mengincar harta sehingga mau menikah dengan suaminya yang sekarang. Foto/Instagram Meggy Wulandari
A A A
JAKARTA - Meggy Wulandari tersulut emosi gara-gara membaca komentar netizen di akun Instagramnya. Sebab, di situ warga dunia maya menudingnya hanya mengincar harta sehingga mau menikah dengan duda kaya raya, H Muhammad.

Mantan istri Kiwil ini menegaskan, dirinya sama sekali tak mengincar harta suami ketika memutuskan menikah. Dia mengaku, memang cinta dan sayang pada sang suami yang berasal dari Makassar itu.



Meggy berharap, dengan adanya klarifikasi ini, bisa meredam pandangan negatif dari netizen terhadapnya.

"Bismilah, sedikit aku bagikan kisahku supaya sedikit berkursng ghibah yang simpang siur dari mulut yang gak tepat subhanaallah yach. Aku bukan janda gatel yang gila harta. Aku menikah dan dilamar baik dan menikah dengan duda yang sangat baik dan keluarganya juga baik," tulis Meggy dalam postingan di Instagramnya, dikutip Senin (7/2/2022).

Sebelum bersama Muhammad, Meggy sempat membina rumah tangga dengan Kiwil. Namun, biduk rumah tangga Meggy dan Kiwil berakhir dengan perceraian.





Artis asal Bogor ini pun menantang orang-orang yang menudingnya gila harta supaya memberikan bukti. "Apa kata Gila Harta itu bisa dibuktikan sekarang ke saya? Yakin punya bukti?? Yakin gak takut saya tuntut balik kamu secara hukum atau apa kamu enggak takut fitnah saya. Omongan itu perlu bukti," tulisnya lagi.

Meggy tak mengungkapkan secara detail postingan itu ditujukan kepada siapa. Namun, ia mengimbau orang lain supaya tak berburuk sangka. Apalagi, menurut dia, seseorang dalam hidup pasti membutuhkan orang lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)