Raffi Ahmad Ungkap Impian Terbesarnya, Ingin Diwujudkan di Luar Pulau Jawa

Senin, 07 Februari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ungkap Impian Terbesarnya, Ingin Diwujudkan di Luar Pulau Jawa
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan harta melimpah. Namun, banyak yang belum tahu impian terbesar suami Nagita Slavina ini.

Belum lama ini, Raffi Ahmad mengungkap impian terbesarnya. Ternyata, dia ingin memiliki helikopter. Tak hanya itu, dia juga ingin pindah dari Pulau Jawa yang dihuninya sekarang ke Pulau Bali. Ayah dua anak ini masih ingin menjalankan beberapa bisnis di sana.



Tak cuma ingin pindah ke Bali, Raffi juga sudah menyiapkan rencana jika menetap di Pulau Dewata. Dari ingin punya beach club, usaha hotel, coffee shop, hingga restoran. Dia berharap bisa liburan sekaligus menjalankan bisnis.

"Cita-cita aku tuh pengin di Bali, punya beach club, hotel, coffee shop, ada usaha kue, ada restoran. Jadi kalau kita ke Bali sambil kerja, sambil healing gitu," ujar Raffi, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Senin (7/2/2022).





Raffi mengatakan pula ingin memiliki helikopter pribadi dan membuat vila di tebing yang tersedia helipad. Menurut pria 34 tahun ini, dia bisa mengurus RANS Entertainment saat berada di Bali.

"Kita berkhayal-khayal aja, kita punya helikopter nanti. Kita bikin vila di tebing terus ada helipadnya. Di sana buat chill, asyik, buat healing, kalau kerja di sini ngurusin RANS," beber Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)