Tak Tertarik Beli Klub Sepakbola, Ruben Onsu Fokus Bisnis Frozen Food

Senin, 07 Februari 2022 - 20:40 WIB
loading...
Tak Tertarik Beli Klub Sepakbola, Ruben Onsu Fokus Bisnis Frozen Food
Ruben Onsu dan sang adik, Jordy, fokus menjalankan bisnis makanan. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu mengaku tak tertarik terjun ke bisnis olahraga dengan menjadi pemilik klub sepakbola . Dia beralasan tidak mengerti dan tak memiliki hasrat mengurus klub sepakbola. Ia memilih fokus menjalani bisnis yang sesuai passion-nya saja.

Akhir-akhir ini banyak artis diketahui terjun ke bisnis olahraga sepakbola. Terbaru, Prilly Latuconsina memutuskan membeli klub Persikota Tangerang.



Tak ingin sekadar ikut-ikutan berbisnis sepakbola, Ruben memilih menyasar usaha makanan dalam skala besar. Sudah dikenal dengan berbagai produk makanannya, Ruben kini mengakuisisi pabrik frozen food. Presenter kelahiran 15 Agustus 1983 ini mengambil keputusan tersebut lantaran merasa masih linier atau sejalan dengan bisnis makanan yang lebih dulu dijalaninya.

Ruben mengaku lebih nyaman jika mengambil bisnis yang dikuasainya. Menurut tiga anak ini, memahami bisnis secara mendalam pada bidang yang disukai lebih berarti dibandingkan memperbanyak jenis bisnis.



"Saya tidak akan mengambil satu bentuk usaha yang saya tidak mengerti. Jadi bentuk kesuksesan dalam hidup saya itu mengerti tentang bidang yang kita jalani, pasti akan berhasil. Saya lebih tertarik untuk makanan aja," ujar Ruben di sela-sela launching Bensu Nutrindo di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, belum lama ini.

Ruben melakukan persiapan selama enam bulan sebelum akhirnya resmi mengakuisisi produk frozen food.

"Kalau punya pabrik makanan udah passion-nya saya. Saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Menurut saya saat ini makanan frozen cukup diperlukan karena sangat praktis. Karena usahanya masih makanan, jadi terus saya kembangkan. Ini impian kami. Kami persiapannya sudah sejak enam bulan lalu," pungkas Ruben.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)