Viral! Youtuber Lie Willis Margtan Beli Jam Mewah Pakai Krypto

Senin, 07 Februari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Youtuber Lie Willis Margtan Beli Jam Mewah Pakai Krypto
Youtuber yang juga founder dari Hobi Group Lie Willis Margtan membuat heboh netizen lantaran memberi jam mewah dengan menggunakan krypto kepada Kevin Winsonata. Foto/Youtube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Youtuber yang juga founder dari Hobi Group Lie Willis Margtan membuat heboh netizen lantaran memberi jam mewah dengan menggunakan krypto kepada Kevin Winsonata. Dalam video yang diposting oleh channel HobiJam TV Di youtube yang membahas metode pembayaran masa depan. Lie Willis Margtan membahas pembayaran masa depan menggunakan krypto.

Meskipun harga krypto sedang lesu, Wilis dan partner bisnis-nya Stephen tengah asik berbincang dalam video berdurasi 27 menit bersama Kevin Winsonata.

Dalam video unggahan tersebut mereka membahas bagaimana canggihnya teknologi jaman sekarang yang bisa mentransfer uang jumlah besar dengan fee yang sangat murah. Wilis dan Stephen sedang mengembangkan teknologi krypto sebagai payment gateway di toko jam yang mereka miliki.

“Krypto sekarang lagi hits bukan sekadar mata uang tapi juga bisa dikatakan future payment sistem (sistem pembayaran) dan di indonesia taunya trading krypto padahal lingkupnya luas jadi krypto gak melulu soal mata uang sebenarnya sangat luas ada metaverse atau nft jadi krypto lagi hits saat ini,”ungkap Kevin Winsonata dalam channel youtube HobyJamTV dikutip SINDOnews.com, Senin (7/2/2022).


“Kemarin sempat ada costumer gue pengen bayarnya pake krypto tapi gue gak ngerti pak caranya gimana tapi bisa kan gunakan krypto itu. ajarin makanya,” tanya Wilis.

“Bisa kita tinggal buka account salah satu exchange di Indonesia nanti punya barcode misalnya mau beli jam tinggal scan barcode kayak pakai gopay, nanti orang terima dollar dan limit sehari 100 bitcoin,” jawab Kevin.

Lie Willis Margta sendiri merupakan pengoleksi jam tangan, jumlahnya mencapai 50 unit. Menurutnya, harga jam tangan tak ubahnya tas mewah selebritis, dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. "Yang pernah saya lihat itu Richard Mille limited edition. Harganya bisa di atas 50 miliar," ungkapnya

Kalau Anda senang investasi, boleh investasi di jam tangan karena gampang dijual dan sekarang ada pembayaran lewat krypto,” Lie Willis Margta membeberkan.

Sebagai informasi, nama youtuber Lie Wilis Margtan sering mereview jam-jam artis papan atas di channel Youtube-nya HobyJamTV dimana menghadirkan obrolan bareng narasumber yang membahas gaya hidup khususnya jam tangan dikemas santai dan cair.

Salah satunya, saat Lie Willis Margtan dan partnernya, Stephen, mengunjungi pemilik lini mode SAS Designs, Rakesh Bhagwandas. Mereka membahas jam tangan sebagai salah satu detail penting dalam berpakaian yang membentuk sinergi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)