Tips Cantik Alami Cleopatra, Sederet Bahan Ramuan Ini Kuncinya

Selasa, 08 Februari 2022 - 06:50 WIB
loading...
Tips Cantik Alami Cleopatra, Sederet Bahan Ramuan Ini Kuncinya
Tips cantik alami Cleopatra sering menjadi perbincangan di kalangan wanita yang menginginkan kecantikan seperti Ratu Mesir itu. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Tips cantik alami Cleopatra sering menjadi perbincangan di kalangan wanita yang menginginkan kecantikan seperti Ratu Mesir itu.

Cleopatra merupakan kekasih Julius Caesar. Cleopatra dikenal memiliki kecantikan yang sangat memukau dan mampu membuat setiap orang yang melihatnya terpesona.



Berdasar kecantikan yang dimiliki Cleopatra, banyak orang yang penasaran dan mencoba untuk mencari tips cantik alami ala Cleopatra. Bahan ramuan alami yang membuat Cleopatra cantik banyak dicari oleh wanita yang menginginkan kecantikan seperti yang dimilikinya.

Berikut beberapa bahan ramuan alami yang membuat Cleopatra cantik.

1. Susu dan Madu sebagai Masker Wajah

Tips cantik alami Cleopatra yang pertama adalah menggunakan susu dan madu sebagai masker wajah. Susu dan madu dipilih sebagai masker karena memiliki kandungan tertentu yang dapat membuat wajah tampak sehat dan berkilau.

Madu dan susu digunakan karena kemampuannya dalam menghidrasi kulit sehingga cocok menjadi pelembab bagi kulit wajah.



2. Cuka Sari Apel sebagai Pencerah Kulit Wajah

Tips cantik alami Cleopatra yang berikutnya adalah menggunakan cuka sari apel sebagai pencerah kulit wajah. Cuka sari apel memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

Cuka sari apel dapat mengontrol kadar minyak dalam wajah, serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

3. Garam Laut sebagai Lulur Alami

Tips cantik alami Cleopatra yang selanjutnya adalah garam laut yang digunakan sebagai lulur alami. Garam laut merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk lulur guna mengeksfoliasi tubuh dan wajah.

Garam laut juga memiliki kandungan yang dapat mengisi kembali mineral penting di dalam tubuh.

4. Susu untuk Mandi

Tips berikutnya adalah mandi susu. Mandi susu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Cleopatra biasa menambahkan garam laut, minyak esensial, dan bunga aromatik ke dalam bak mandinya untuk dicampur dengan susu yang digunakan untuk mandi.

Beberapa bahan tersebut memiliki manfaat menghilangkan stres dan membuat kulit bercahaya. Vitamin E dan A dalam susu juga berfungsi sebagai antiseptik.

5. Henna

Tips cantik alami Cleopatra yang terakhir adalah henna. Cleopatra biasa menggunakan henna sebagai cat kuku. Henna ini selain digunakan untuk mewarnai kuku, juga berfungsi melindungi kuku.

Di samping menggunakan henna sebagai cat kuku, Cleopatra juga memakai bahan ini untuk mewarnai rambutnya. Cleopatra mencampurkan minyak zaitun untuk memperkaya tekstur rambut yang dimilikinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)