Soimah Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Begini Faktanya

Selasa, 08 Februari 2022 - 08:04 WIB
loading...
Soimah Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Begini Faktanya
Soimah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Kabar meninggalnya Soimah pun mengejutkan. Faktanya kabar ini tidak terbukti benar alias hoaks. Foto/Instagram Soimah
A A A
JAKARTA - Soimah dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil . Kabar meninggalnya Soimah pun mengejutkan masyarakat. Namun, faktanya kabar ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks .

Hal ini terbukti dari postingan Instagram pribadi Soimah. Di mana sang artis masih aktif mengunggah postingan terbaru. Dia bahkan melakukan endorse sebuah produk yang menggunakan jasanya.

Tak hanya itu, pemilik nama asli Soimah Pancawati itu juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk menyaksikan penampilannya di stasiun televisi.

Sementara itu, kabar meninggalnya artis 41 tahun itu diketahui berasal dari akun TikTok @muhamadnur001. Akun itu mengunggah sebuah tangkapan layar akun Facebook milik Belaayu.



Dari tangkapan layar tersebut, terlihat sebuah mobil putih mengalami kecelakaan di tol hingga hancur. Foto tersebut diberikan keterangan kabar duka terkait meninggalnya penumpang dalam mobil tersebut. Salah satunya adalah Soimah.

"Berita duka, selamat jalan untuk selamanya Sohimah. Innalillahi Wainnaillaihirajiun, kabar duka menyelimuti...," tulis akun Belaayu.

Di sisi lain, akun Facebook Belaayu mendapatkan foto kecelakaan tersebut dari artikel blog. Namun kabar ini sudah dipastikan hoaks.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)