Dinilai Negatif, Fuji Minta Break dari Thariq Halilintar

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:02 WIB
loading...
Dinilai Negatif, Fuji Minta Break dari Thariq Halilintar
Fuji mengaku selalu dinilai negatif oleh netizen. Bahkan penilaian netizen sampai mempengaruhi hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar yang seumur jagung. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mengaku selalu dinilai negatif oleh netizen . Bahkan penilaian netizen sampai mempengaruhi hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar yang baru berusia seumur jagung.

Kepada Maharani Kemala , Fuji mengatakan dirinya sempat meminta break dari Thariq. Adik ipar Vanessa Angel itu bahkan meminta Thariq untuk tidak menghubunginya.

Ini karena Fuji merasa tertekan lantaran dirinya dinilai negatif oleh netizen. Penilaian itu menyoroti sikapnya kepada adik Atta Halilintar tersebut.

"Emang kalian pernah break? Kalian kan baru jadian 6 hari, aku kok pusing. 6 hari jadian kok ada breaknya?" tanya Maharani Kemala dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (8/2/2022).




"Sebelum jadian. Jadi hubungan kita kan terlalu didikte. Sementara didiktenya lebih ke aku, aku kayak negatif banget," jawab Fuji.

Secara blak-blakan putri Faisal itu mengungkapkan ketidak sukaannya. Fuji mengatakan dirinya tidak suka didikte saat berhubungan dengan Thariq. Terlebih banyak netizen menyebut dirinya tidak bisa mengimbangi Thariq.

"Tujuan utama aku bukan untuk cinta-cintaan, tujuan aku kerja aja, daripada bikin pusing di dikte-dikte, aku dihujat karena aku dekat sama dia dan dilihatnya bad, aku nggak suka," kata Fuji.

"Aku bilanglah, kita break aja dulu. Maksudnya kita jangan berhubungan dulu deh, aku butuh clear my mind dulu," lanjutnya.


Meski demikian, Thariq tak lantas menerima permintaan break Fuji begitu saja. Hanya saja, Fuji menjelaskan bahwa dirinya harus melindungi dan memikirkan keluarganya yang bisa saja tak terima jika dirinya dibully oleh netizen.

"Bukan masalah netizennya. Aku bisa nahan mental aku segala macam, tapi keluargaku belum tentu kalau aku dihujat. Aku mikirin keluarga, gitu," tutup Fuji.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5895 seconds (0.1#10.140)