Sutradara All of Us Are Dead Ungkap Nam Ra dan Gwi Nam Jenis Zombie Berbeda

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:22 WIB
loading...
Sutradara All of Us Are Dead Ungkap Nam Ra dan Gwi Nam Jenis Zombie Berbeda
Sutradara All of Us Are Dead, Lee Jae Gyu mengungkapkan bahwa Nam Ra dan Gwi Nam merupakan jenis zombie yang berbeda. Selain manusia dan zombie, ada ras baru. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Sutradara All of Us Are Dead , Lee Jae Gyu mengungkapkan bahwa Nam Ra dan Gwi Nam merupakan jenis zombie yang berbeda. Lee Jae Gyu mengatakan, selain manusia dan zombie, muncul ras baru dengan sistem kekebalan khusus.

Mereka adalah Nam Ra (Jo Yi Hyun), Gwi Nam (Yoo In Soo), dan Eun Ji (Oh Hye Soo). Sama seperti virus corona, virus zombie dalam drama Korea ini juga dikisahkan mengalami mutasi seperti halnya yang dialami tiga karakter tersebut.

“Bahkan jika ada 10 orang di ruangan yang sama seperti virus corona, ada yang tertular, ada yang tidak, dan ada yang melalui masa inkubasi, sistem kekebalan tubuh. Virus zombie, saya juga berpikir bahwa mungkin ada mutasi. Jadi saya pikir itu akan memberikan cerita yang dapat diperluas," kata Lee Jae Gyu.

Dilansir dari Tenasia, Selasa (8/2/2022) Nam Ra, dijelaskan Lee Jae Gyun, merupakan orang yang kebal. Orang yang kebal memiliki antibodi yang kuat, jadi meskipun virus masuk, tidak akan berkembang. Karena itu, Nam Ra disebut sebagai zombie immune.


"Kami menggolongkannya sebagai immune yang jika digigit zombie, akan tetap menjadi manusia. Namun, mengalami rasa sakit dari kelaparan yang parah dan memiliki panca indera yang kuat," jelas Lee Jae Gyun.

Sementara Eunji dan Gwinam merupakan zombie immortal yang telah berubah menjadi zombie dalam keadaan hidup. Mereka memiliki gejala zombie, namun akal dan fungsi berpikir tetap bertahan. Soal menginfeksi korban, keduanya juga berbeda.

"Immune tidak dapat menginfeksi yang lain, tetapi immortal mampu menginfeksi orang lain. Ini adalah zombie. Spesifiknya bisa menjadi spoiler untuk season yang akan datang. Jadi saya akan memberi tahu Anda sebanyak ini," ujar Lee Jae Gyun.

Tayang di Netflix , All of Us Are Dead adalah drama yang berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama Korea ini menceritakan tentang siswa yang terisolasi di sekolah tempat virus zombie dimulai dan sedang menunggu untuk diselamatkan, berjuang bersama untuk bertahan hidup.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4551 seconds (0.1#10.140)