Ari Lasso Bersih dari Sel Kanker, Kini Alami Gangguan di Lambung

Selasa, 08 Februari 2022 - 12:08 WIB
loading...
Ari Lasso Bersih dari Sel Kanker, Kini Alami Gangguan di Lambung
Ari Lasso dinyatakan bersih dari sel kanker setelah menjalani kemoterapi selama enam kali. Kini Ari Lasso mengalami masalah pada pencernaan dan lambungnya. Foto/Instagram Ari Lasso
A A A
JAKARTA - Ari Lasso dinyatakan bersih dari sel kanker setelah menjalani kemoterapi selama enam kali. Namun, kini Ari Lasso mengalami masalah pada pencernaan dan lambungnya .

Istri Ari Lasso, Vita Dessy mengatakan masalah lambung yang dialami sang suami diduga karena efek obat yang dikonsumsinya selama menjalani pengobatan penyakit kanker yang diidapnya.

"Sekarang sedang berobat lambung dan pencernaan. Setelah kemoterapi, lambungnya jadi sensitif," kata Vita dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (8/2/2022).

Masalah pada lambung membuat mantan vokalis Dewa 19 itu sulit makan dan minum. Akibatnya, kondisi kesehatan Ari Lasso sempat menurun lantaran selalu muntah setiap makan dan minum.




"Makan muntah, minum muntah. Muntah-muntah terus. Nggak bisa ke belakang juga, jadi sempat dropnya karena itu," jelas Vita.

Beruntung kini pelantun Hampa itu kondisinya semakin membaik. Menurut Vita, setelah disarankan puasa beberapa hari oleh dokter, Ari Lasso sudah bisa makan makanan seperti biasanya meski secara perlahan.

"Sempat puasa tiga hari karena meredakan usus dan lambungnya. Cuma minum susu 100 ml per dua jam itu tiga hari," ujar Vita.

"Bubur cair sehari, terus bubur lunak, semingguan itu. Hari ini sudah bisa makan biasa, hari pertama udah bisa makan roti, lontong," tandasnya.



Sebagaima diketahui, Ari Lasso mengidap kanker limfoma . Hal tersebut diungkapkan sang musisi pada September 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3161 seconds (0.1#10.140)