Ivan Gunawan Kembali Rawat Boneka: Maaf Aku Nggak Bisa Nahan

Selasa, 08 Februari 2022 - 15:55 WIB
loading...
Ivan Gunawan Kembali Rawat Boneka: Maaf Aku Nggak Bisa Nahan
Ivan Gunawan kembali merawat boneka setelah menghibahkan dua boneka sebelumnya yang bernama, Miracle dan Marvel kepada orang lain. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan kembali menghebohkan publik. Lagi-lagi, dirinya kembali merawat boneka setelah menghibahkan dua boneka sebelumnya yang bernama, Miracle dan Marvel kepada orang lain.

Melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan yang diunggah 3 hari lalu, ia menunjukkan ketiga fotonya bersama boneka barunya. Dia terlihat bahagia saat memegang boneka yang berwarna putih itu.

Melalui keterangan fotonya, Ivan Gunawan mengaku tidak tahan memendam rasa rindunya kepada boneka. Karena itulah dia kembali merawat dan meluapkan rasa cintanya pada boneka.

"Maaf aku nggak bisa nahan untuk punya boneka baru. Cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku dengan dia," tulis Ivan Gunawan, seperti dikutip pada Selasa (8/2/2022).



Selanjutnya, Ivan Gunawan juga menegaskan bahwa dia tidak mau hobinya menyukai boneka dihujat banyak orang. Dia mengungkapkan kecintaannya pada boneka murni dari dirinya sendiri tanpa paksaan apapun.

"Hanya pengen share aja, please hargain & jangan hujat saya," imbuhnya.

Setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka justru meminta Ivan Gunawan untuk segera menikah agar memiliki pendamping hidup.

"Cepetan nikah kak, supaya ada yang dipeluk-peluk tiap hari," tulis @imelda*** sembari menyematkan emoji tertawa.

"Lebih bahagia lagi kalau itu anak sendiri lho. Kapan nih nikahnya? Insya Allah lebih bahagia," ujar @ade***.

Nikah aja, biar ada yang dipeluk bang Igun. Selama masih normal," kata @wid***.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menghebohkan warganet ketika ia mengadopsi dua boneka yang diduga merupakan spirit doll karena dianggap seperti anak sendiri. Mengetahui kabar tersebut, Ivan langsung membantah keberadaan arwah di dalam bonekanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)