KIM!, Tunjukkan Sisi Melankolis di Single Terbarunya Right People Wrong Time

Selasa, 08 Februari 2022 - 16:09 WIB
loading...
KIM!, Tunjukkan Sisi Melankolis di Single Terbarunya Right People Wrong Time
Pada awal tahun 2022, KIM! sukses menghentak lantai dansa dengan singel BAD GYAL. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada awal tahun 2022, KIM! sukses menghentak lantai dansa dengan singel BAD GYAL. Kini penyanyi idola remaja yang dikenal lewat gaya yang sangar dan kharisma yang kuat, mencoba untuk menunjukan sisi lainnya yang melankolis lewat singel berjudul right people wrong time.

“Aku ingin menulis lagu yang menggambarkan rumitnya perasaan seseorang yang meskipun telah sadar selama ini dibodohi tetapi masih mencoba meyakinkan bahwa orang yang menyakitinya adalah orang yang tepat tetapi hadir di waktu yang salah," kata KIM!.

Ini bukanlah pertama kalinya KIM! merilis lagu pop mendayu tetapi right people wrong time merupakan karya yang paling emosional bagi penyanyi yang mempopulerkan lagu Cute Little Savage ini pasalnya KIM! menulis sendiri lagunya.

“Aku merasa ingin mencurahkan cerita yang menghantui aku dalam beberapa minggu lalu akhirnya aku menulis lagu ini di jam 2 pagi," ujar KIM! ketika menceritakan proses pembuatan lagu Right People Wrong Time.


Dibantu oleh produser musik, Nutyas Surya Gumilang (NSG), akhirnya KIM! dapat merampungkan lagu yang dihiasi nuansa musik pop akustik yang lembut. Lagu right people wrong time ini bercerita tentang hubungan yang menyakitkan dimana tokoh utamanya harus menghadapi pengkhianatan namun Ia masih meyakinkan bahwa semua terjadi bukan karena orang yang dikasihi tetapi karena waktu yang tidak tepat.

Kisah yang diungkap dalam right people wrong time ini tentu saja kerap dirasakan oleh banyak orang sehingga KIM! yakin banyak pendengar musiknya yang bisa terkoneksi langsung dengan lagu ini. Tidak Hanya cerita lagunya yang Relatable, lagu right people wrong time ini juga dikemas dengan nada dan alunan musik yang Indah serta tidak ketinggalan penampilan vokal KIM! yang paling jujur dan penuh penjiwaan.

Nikmati right people wrong time mulai 4 Februari 2022 di gerai musik digital terkemuka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)