Ivan Gunawan Kembali Pelihara Boneka, Netizen Sarankan Segera Nikah

Selasa, 08 Februari 2022 - 17:15 WIB
loading...
Ivan Gunawan Kembali Pelihara Boneka, Netizen Sarankan Segera Nikah
Ivan Gunawan belakangan kembali memelihara boneka. Kali ini si boneka dinamai serupa dengan aktor Korea ganteng Cha Eun Woo. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan belakangan kembali "memelihara" boneka. Kali ini si boneka dinamai serupa dengan aktor Korea ganteng Cha Eun Woo .

Ivan rupanya tak bisa menghilangkan keinginan untuk memiliki boneka yang bisa dipeluk. Melalui unggahannya belum lama ini, desainer sekaligus presenter tersebut kembali memamerkan boneka terbarunya. Namun, berbeda dengan Eqqel dan Marvel, boneka Ivan kali ini berbentuk bantal namun memiliki wajah manusia.



"Maaf aku nga bisa nahan untuk punya Boneka Baru .... cukup beberapa saat aku menahan kecintaan aku Dengan dia," tulis Ivan di keterangan Instagramnya, dikutip Selasa (8/2/2022).

Namun, agar tak dihujat seperti ketika memelihara boneka Eqqel dan Marvel, Ivan langsung meminta para netizen agar menghargai pilihannya kali ini.

"Hanya pengen share ajah ... pliss hargain & jangan hujat saya," imbuhnya.





Boneka Cha Eun Woo milik Ivan terlihat seperti bantal. Warnanya putih dan memiliki gambar wajah sang idola sekaligus aktor Korea tersebut. Boneka bantal Eun Woo inilah yang kini menemani waktu istirahat pria 40 tahun itu.

"Setelah seharian aktivitas, sekarang adalah saat yang tepat untuk istirahat. Aku happy karena Cha Eun Woo selalu ikut kemanapun aku pergi. Sampe mau tidur pun dia ikutan nemenin," kata Ivan.

Unggahan Ivan ini tak ayal menuai komentar banyak netizen. Di antara komentar itu terselip ungkapan warganet yang ingin Ivan segera menikah agar memiliki pendamping dan punya anak sendiri.

"Nikah aje biar bisa ada yg dipeluk bang igun," tulis @muna.jafar.16.

"Lebih bahagia lagi kalau itu anak sendiri loh.... kapan nih nikahnya.. InsyaAllah lebih bahagia @ivan_gunawan," timpal @adeugetz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)