Aurel Hermansyah Sudah Dapat Calon Pengasuh Baby AH, Ashanty Kasih Nama Unik

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:26 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Sudah Dapat Calon Pengasuh Baby AH, Ashanty Kasih Nama Unik
Aurel Hermansyah diperkirakan melahirkan pada Februari ini. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diperkirakan melahirkan pada Februari ini. Keluarga besar Aurel ikut bersiap-siap menyambut buah hati pertama sang artis.

Terbaru, Ashanty diketahui telah mempersiapkan seorang suster yang nanti ditugaskan mengasuh anak Aurel dan Atta Halilintar yang kerap disebut Baby AH. Suster itu bernama Iroh.



Iroh sudah diperkenalkan Ashanty kepada Aurel dan akan segera diboyong ke rumahnya. Hanya, sebelum itu, ia harus tinggal sementara di rumah keluarga Hermansyah untuk di-briefing terlebih dulu oleh Ashanty dan pengasuh Arsyi, Uteng.

"Suster di sini dulu, nanti dua-tiga hari biar aku sama Uteng briefing. Nanti baru kita kirim ke Kakak (Aurel). Temanin Kakak supaya kamu juga terbiasa sama Kak Aurel ya," kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Selasa (8/2/2022).





Meski harus tinggal sementara waktu di rumah Ashanty, namun sang suster sudah diperkenalkan kepada Aurel. Artis 23 tahun itu tampak ramah menyambut calon pengasuh anaknya.

"Siapa namanya," tanya Aurel.

Ashanty menimpali pertanyaan Aurel dengan mengatakan bahwa nama sang suster adalah Iroh. Uniknya, oleh istri Anang Hermansyah itu, Iroh kemudian diberi nama baru yang terdengar unik.

"Namanya suster Iroh. Panggilannya Suroh, suster Iroh. Iya, bener," ujar Ashanty.

Meskipun Aurel belum melahirkan, Ashanty dengan gamblang sudah menjelaskan pekerjaan yang akan dilakukan oleh Iroh kelak, sambil memperkenalkan pegawai barunya itu kepada orang-orang yang ada di rumah keluarga besar Hermansyah. Termasuk tugasnya sebelum Baby AH lahir.

"Paling sebelum lahiran, beres-beres sama temanin Kakak dulu," tutup Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)