Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Ini 5 Rekomendasinya

Selasa, 08 Februari 2022 - 23:30 WIB
loading...
Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Ini 5 Rekomendasinya
Film Indonesia terlaris lahir dari tangan-tangan kreatif yang sukses mengangkat cerita secara menarik ke layar lebar. Foto/Falcon Pictures
A A A
JAKARTA - Film Indonesia terlaris lahir dari tangan-tangan kreatif yang sukses mengangkat cerita secara menarik ke layar lebar. Beberapa di antaranya populer pada masanya, namun ada juga yang selalu laris sepanjang masa.

Meskipun banyak film mancanegara masuk ke bioskop Indonesia, tetapi film produksi dalam negeri selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Kualitas film Indonesia pun sudah tidak kalah dengan produksi luar negeri.



Beberapa film Indonesia sukses menyita perhatian banyak penonton. Sampai akhirnya film ini menjadi film terlaris sepanjang masa . Berikut lima di antaranya.

1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1



Film Indonesia terlaris sepanjang masa yang pertama ditempati oleh Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film dengan 6,8 juta penonton ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro.



2. Dilan 1990

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)