Mine. Luncurkan Formula Parfum Terbaru Tanpa Alkohol pada Fragrance Wand

Selasa, 08 Februari 2022 - 18:47 WIB
loading...
Mine. Luncurkan Formula Parfum Terbaru Tanpa Alkohol pada Fragrance Wand
Mine. mengeluarkan produk terbaru bernama Fragrance Wand. Foto/Dok. Mine..
A A A
JAKARTA - Brand parfum lokal Mine. mengeluarkan produk terbaru bernama Fragrance Wand. Parfum berkonsep dual ended roll on pertama di Tanah Air ini menampilkan tiga macam produk dengan berbagai paduan layer yang berbeda.

Menghadirkan tiga wand yaitu Spring Ikigai, Sicillian Sun, dan Nordic Hygge, fragrance ini sudah diluncurkan sejak 28 Januari lalu dan terjual 500 pcs dalam tiga hari.

Selain memberikan inovasi parfum yang bisa di-layer satu sama lain seperti Private Collection sebelumnya, Fragrance Wand menyuguhkan kandungan formula terbaru tanpa alkohol dengan 100% pure oil dan merupakan extrait de parfum yang memiliki kandungan parfum lebih tinggi dibandingkan eau de parfum.

Menurut Sarah, Founder Mine., kehadiran Fragrance Wand diharapkan dapat menjadi jawaban untuk pecinta fragrance yang khawatir akan alergi dan kehalalan produk dengan kandungan parfum beralkohol di pasaran.

“Safety of product adalah salah satu aspek yang kita junjung tinggi, dan dari beberapa customer kita juga pernah cerita bahwa ada yang alergi terhadap alkohol dan lainnya. Jadi muncullah ide, kenapa Mine. nggak membuat produk yang aman untuk orang-orang yang alergi terhadap alkohol supaya customer masih bisa menikmati produk Mine.. Begitu juga untuk customer muslim yang khawatir akan kehalalan suatu produk parfum dengan kandungan alkohol,” jelas Sarah.

Ketiga jenis produk Fragrance Wand hadir dari inspirasi suasana musim dan aroma beberapa negara di dunia seperti:

1. Nordic Hygge Wand

Menciptakan kembali perasaan hygge, kenyamanan saat berada di dalam rumah di hutan saat cuaca sedang bersalju dan dingin di luar.

2. Sicilian Sun Wand

Menikmati langit biru cerah dan kilauan sinar matahari yang menghangatkan kulit Anda di pantai Sisilia, Italia, dengan senyum lebar. Kehadiran Anda disambut oleh percikan warna cerah pohon bugenvil yang bermekaran di sepanjang pantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)