Sambut New Normal, Shopee Hadirkan Rangkaian Produk Resmi Apple

Jum'at, 12 Juni 2020 - 22:41 WIB
loading...
Sambut New Normal, Shopee Hadirkan Rangkaian Produk Resmi Apple
Shopee menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat mulai untuk mempersiapkan diri dan beradaptasi saat menghadapi realita baru atau kondisi new normal di tengah pandemi Covid-19. Kondisi tersebut sedikit banyak memberikan dampak, khususnya dalam pola perilaku dan kebiasaan baru dalam melakukan aktivitas, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga memasuki aspek kehidupan seperti berbelanja dan berkomunikasi.

(Baca juga: Di Era New Normal, Sustainable Tourism Jadi Aspek Terpenting )

Merespons hal tersebut, salah satu e-commercekenamaan Shopee turut melakukan inovasi guna melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Terbaru, mereka menghadirkan rangkaian pilihan produk Apple melalui Digimap Official Shop dan iBox Official Shop.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengungkapkan, dengan tetap adanya regulasi pembatasan, semua orang harus tetap dapat terhubung secara online hingga saat ini. Rangkaian produk gadget merupakan alternatif utama dan pendukung untuk melakukan komunikasi dalam menjalankan bisnis, pendidikan hingga bersosialisasi dengan teman maupun keluarga.

"Untuk itu, kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk Apple yang merupakan brand ternama dan terfavorit kepada pengguna di seluruh Indonesia melalui dua toko reseller resmi Apple di Shopee. Kami berharap melalui kerja sama ini Shopee dapat mendukung upaya masyarakat untuk beradaptasi dan menjalankan kondisi realita baru atau yang disebut dengan fase new normal ," tutur Daniel melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (12/6).

Dalam fase terbaru ini, kegiatan sehari-hari mulai dari bisnis, profesi dan pendidikan mulai berjalan secara bertahap dengan ketentuan dan regulasi yang sudah ditentukan pemerintah. Hadirnya seluruh rangkaian produk Apple di ShopeeMall merupakan solusi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses ragam produk gadget elektronik terpercaya guna memenuhi kebutuhan berkomunikasi khususnya di tengah kondisi saat ini.

(Baca juga: 5 Kebiasaan Baik yang Perlu Diterapkan Saat New Normal )

Pada saat yang sama, Vice President Investor Relations & Corporate Communications MAP Group, Ratih D. Gianda menambahkan bahwa kemitraan dengan Shopee dalam meluncurkan Digimap Official Shop akan meningkatkan pengalaman belanja online bagi para penggemar Apple dan pelanggan Shopee.

"Melalui jalinan kemitraan ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan. Kami juga berharap dapat memberikan sinergi yang lebih baik antara kanal belanja online dan offline sehingga memberikan kenyamanan yang lebih, serta nilai tambah kepada pelanggan kami di seluruh Indonesia," kata Ratih.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula mengutarakan bahwa iBox berupaya mendukung masyarakat dalam menjalankan new normal dengan tetap produktif berkomunikasi, bekerja, dan belajar secara online . "Kami yakin kehadiran iBox Official Shop di Shopee akan semakin mempermudah Konsumen mendapatkan produk-produk Apple dari iBox," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)