Serunya Menikmati GFNY di Bali dengan Hemat Bersama Mister Aladin

Rabu, 09 Februari 2022 - 20:47 WIB
loading...
Serunya Menikmati GFNY di Bali dengan Hemat Bersama Mister Aladin
Mister Aladin mengajak Anda menikmati serunya GFNY di Bali secara hemat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi Anda penyuka olahraga sepeda yang lebih menyenangkan dan menantang, sudah tentu tidak asing lagi dengan GFNY yang akan digelar di Bali pada Maret 2022 mendatang. Uniknya, ajang balap sepeda internasional yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini terbuka untuk semua kalangan baik untuk pehobi ataupun atlet. Jadi, Anda bisa mengikutinya.

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung keseruan GFNY, dapat memanfaatkan paket promo dari Mister Aladin. Nikmati promo Siap Jadi Juara Balap dan dapatkan paket eksklusif tersebut hanya dengan Rp2.900.000 saja menggunakan kartu kredit & debit BNI (kecuali debit BSI, Hasanah dan corporate).

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat mengingatkan masyarakat untuk tidak melewatkan kesempatan ini. Ini adalah waktu dan momen yang tepat bagi pecinta atau pehobi sepeda untuk mengikuti event tersebut.



"Kami bekerjasama dengan BNI untuk mewujudkan impian para pehobi sepeda untuk unjuk gigi dalam ajang besar sekelas GFNY. Dengan promo ini, konsumen dibuat lebih praktis dan efisien dalam mengikuti acara tersebut. Paket yang tersedia juga telah termasuk T-shirt Official Jersey GNFY Bali, Goodie Bag GNFY Bali, Chip timing/peserta, makan dan banyak lainnya. Info lengkap mengenai ketentuan lainnya dapat diakses melalui website resmi Mister Aladin," ujar Hening Jagat saat ditemui di Jakarta (3/1/2022).

Pastikan Anda menjadi bagian dari sejarah dengan berpartisipasi dalam GFNY Bali 2022. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 21 Februari 2022. Silakan cek info lengkap mengenai kode promo dan ketentuan lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/juarabalap .

#PromoGFNY #GFNY2022 #MisterAladin #SemuaAdadiSini

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)
pixels