Ashanty Berlinang Air Mata Saksikan Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan: Sedih tapi Berakhir Bahagia

Rabu, 09 Februari 2022 - 22:35 WIB
loading...
Ashanty Berlinang Air Mata Saksikan Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan: Sedih tapi Berakhir Bahagia
Ashanty turut menghadiri acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Ashanty turut menghadiri acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan . Mengikuti dress code yang diberikan sang calon pengantin, istri Anang Hermansyah itu tampil cantik dalam balutan brokat dusty pink.

Ashanty mengaku sangat terharu melihat teman lamanya itu akan menikah, bahkan sampai berlinang air mata saat menyaksikan momen lamaran Venna Melinda. Pasalnya, sudah sejak lama ibu sambung Aurel Hermansyah ini menanti kehadiran sosok jodoh sang sahabat.



"Alhamdulilah dari dulu melihat kesendiriannya itu, ‘kapan sih mbak dipertemukan dengan jodoh’. Makanya pas kemarin mereka dekat, tiba-tiba akan menikah, aku bahagia banget dan tadi mewek-mewek jadinya, karena terharu ya," tutur Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Rabu (9/2/2022).

Terlebih Venna Melinda sudah memiliki tiga orang anak. Pernikahannya nanti tentu akan terasa berbeda dengan pernikahan pertama. Tak ayal Ashanty pun merasa sangat sedih, tetapi kini kesedihan itu telah berubah menjadi kebahagiaan. Dia turut merasa senang melihat Venna sahabatnya akan menikah.





"Namanya pernikahan yang sudah ada anak-anak gimana tadi anak-anaknya ngomong. Aku jadi kayak sedih gitu, tapi berakhir bahagia," kata ibu empat anak itu.

Ashanty sengaja menyempatkan datang ke acara lamaran ini lantaran di hari pernikahan Venna dan Ferry nanti kemungkinan akan berhalangan hadir. Meski begitu, Ashanty berharap seluruh rangkaian acara sang calon pengantin bisa berjalan dengan lancar. Dia pun berharap hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa terus langgeng hingga maut memisahkan.

"Mudah-mudahan langgeng sampai maut memisahkan, lancar sampai hari H. Karena hari H di luar kota mungkin aku nggak bisa hadir," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)