Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Dihamili Sultan: Biar Hartanya Turun ke Anak

Kamis, 10 Februari 2022 - 07:40 WIB
loading...
Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Dihamili Sultan: Biar Hartanya Turun ke Anak
Nikita Mirzani tak ingin memiliki anak lagi kecuali jika kelak ia bertemu seorang sultan alias pria kaya raya dan dinikahi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani mengaku tak ingin memiliki anak lagi. Namun, jika bertemu seorang sultan alias pria kaya raya dan dinikahi, sang artis memastikan ingin dihamili oleh sang sultan agar bisa memiliki keturunan darinya.

Nikita Mirzani sejauh ini merasa cukup dengan memiliki tiga buah hati dari pernikahan yang berbeda. Kecuali bila kelak menemukan pasangan yang kaya raya, barulah dia bersedia memiliki anak lagi.

Baca Juga: Petisi Boikotnya Sudah Ditandatangani Ratusan Ribu Orang, Nikita Mirzani: Tak Akan Mempan

Menurut Nikita, dia harus memiliki keturunan lagi apabila mendapat suami kaya agar kekayaannya itu bisa menurun ke anak tersebut.

"Cukup 3 anak. Tapi nggak tahu kalau dapat (suami) anak sultan, kan harus dikasih keturunan. Kalau nggak, nggak bisa dong hartanya turun ke anak," kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau pasangannya kaya raya harus dihamilin. Kalau nggak, nggak turun tahtanya dong," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Petisi Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter, Ditandatangani Ratusan Ribu Orang



Menurut Nikita, mengurus anak juga bukan perkara mudah. Dia ingin merawat semua buah hatinya dengan maksimal dan mendapat kasih sayang yang utuh.

"Capek ngurus anak itu, harus bener-bener. Aku nggak mau kayak ibu-ibu pada umumnya. Cuma melahirkan anaknya nanti dititipin, tidak disusuin. Aku nggak mau kayak gitu," kata Nikita.

Maka itu, dia pun serius mencari suami kaya yang juga benar-benar mampu menyokong kehidupan anak. Nikita mengaku trauma dengan pengalamannya berumah tangga.

"Trauma karena ditipu mulu sama laki. Terakhir kaya, tahunya kaya banyak utangnya," kata Nikita.

"Nggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama. Ah itu non sense. Jadi harus bener-bener udah kaya, baru kita nikah," ujarnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1864 seconds (10.101#12.26)