Medina Zein Putuskan Lepas Hijab usai Pergoki Suami Selingkuh

Kamis, 10 Februari 2022 - 09:46 WIB
loading...
Medina Zein Putuskan Lepas Hijab usai Pergoki Suami Selingkuh
Medina Zein terlihat mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan hijab. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein kembali membuat heboh jagad pemberitaan saat dirinya kepergok keluar rumah usai suaminya, Lukman Azhari , dinyatakan positif Covid-19. Sempat membuat klarifikasi, hal tersebut tentu tak sepenuhnya dipercayai oleh netizen.

Baru-baru ini Medina juga terlihat mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan hijab. Hal itu dilakukannya usai membongkar perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita di apartemen.

Baca Juga: Medina Zein Unggah Foto Lepas Hijab: Ini Penampilan Aku Sekarang

"Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan mengetahui kapan harus mengucapkan selamat tinggal," tulisnya pada akun Instagram tanpa menggunakan hijab, dikutip Kamis (10/2/2022).

Sementara itu, Medina juga diketahui sempat memajang potret suaminya dengan seorang wanita yang wajahnya ditutupi sticker. Ia bahkan mengancam akan membeberkan rekaman CCTV bukti perselingkuhan Lukman Azhari jika ia tidak mendapatkan akses untuk menemui buah hatinya.

Baca Juga: Tak Mau Penjarakan Marrisya Icha, Medina Zein: Aku Ingin Damai



"Hi loser, kalo lo gak ngebolehin anak saya jemput nanti rame loh sekomplek orang positif gak boleh tinggal sama anak kecil," ujar Medina Zein.

"Ni CCTV sama chat lo sama ani-ani itu udah gw pegang kalo elo gak izinin anak gue pergi dari rumah nanti hw posting semua kebusukan elo," tuturnya.

Medina Zein Putuskan Lepas Hijab usai Pergoki Suami Selingkuh


Melalui unggahannya, ipar Ayu Azhari ini juga sempat menyinggung soal suaminya yang tak bisa menjadi kepala rumah tangga. Ia menyebut bahwa Lukman Azhari tidak bisa memberinya nafkah.

"Gak gentle banget jadi cowok, amit2 yaaaa gak bisa jadi kepala keluarga yang bener," tegas Medina.

"Kalo gak bisa nafkahin mending diem jadi orang baik bukan jadi pecundang," tandasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1295 seconds (10.55#12.26)