Bagaimana Mengetahui Tanda-tanda Ada Makhluk Halus di Sekitarmu?

Kamis, 10 Februari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Bagaimana Mengetahui Tanda-tanda Ada Makhluk Halus di Sekitarmu?
Podcast Obrolan Misteri akan mengupas bagaimana tanda-tanda ada makhluk halus di sekitar kita. Foto/roovofficial
A A A
JAKARTA - Makhluk halus atau gaib merupakan salah satu makhluk yang tidak bisa dilihat oleh sebagian besar orang. Hanya orang-orang terpilih dapat melihat makhluk ini disebut indigo . Orang indigo dapat mengetahui atau bahkan merasakan kehadiran mereka. Tidak hanya merasakan kehadirannya, tapi mereka juga bisa merasakan perasaan hingga mengetahui masa lalu atau penyebab kematian makhluk halus.

Tidak jarang bagi mereka dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Bagi orang indigo sudah tidak asing lagi melihat bentuk wujud dari berbagai jenis makhluk halus. Walaupun terbiasa melihat makhluk tak kasat mata, ada juga beberapa orang memilih untuk pura-pura tidak bisa melihat mereka dengan tujuan tertentu, namun biasanya dilakukan karena agar dia tidak diganggu oleh makhluk halus.

Perbuatan makhluk halus dapat menimbulkan kerugian bagi seseorang, baik dari segi fisik maupun material. Tak jarang orang memilih meminta bantuan dukun atau orang pintar untuk menggunakan jimat agar terhindar dari makhluk halus lainnya.

Baca Juga : Cerita Horor Satpam Jakarta, dari Hantu Noni Belanda hingga Kakek Berjubah Hitam

Bagaimana caranya mengetahui makhluk halus sedang ada di sekitarmu? Itu semua akan terjawab di Live Audio Series Podcast Obrolan Misteri tanggal 10 Februari 2022 jam 21.30 WIB, kamu akan tahu bagaimana caranya mengetahui keberadaan makhluk halus dan masih banyak lagi hal-hal seru seputar dunia mistis yang bikin bulu kuduk kamu merinding!

Ayo pasang reminder supaya tidak kelewatan keseruan Live Podcast Obrolan Misteri. Download juga RCTI+ di Apple App Store dan Google Play Store sekarang juga supaya tidak kelewatan berbagai program seru dari RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)