Jarang Urus Gala Sky, Fuji Fokus Kejar Cita-Cita

Kamis, 10 Februari 2022 - 16:08 WIB
loading...
Jarang Urus Gala Sky, Fuji Fokus Kejar Cita-Cita
Fuji semakin kebanjiran job hingga disinyalir tak lagi memiliki waktu untuk mengurus Gala Sky. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji semakin kebanjiran job hingga disinyalir tak lagi memiliki waktu untuk mengurus Gala Sky . Padahal, sebelumnya Fuji sempat berkomitmen untuk mengasuh sang keponakan setelah kakaknya, Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan.

Mengenai anggapan itu, Fuji menampik tak lagi memiliki waktu untuk mengurus dan merawat Gala. Menurut gadis 19 tahun ini, sesibuk apa pun, ia masih punya waktu untuk mengurus Gala, meski diakuinya sudah jarang alias tak bisa lagi seperti dulu.



"Hampir tiap hari aku masih ketemu Gala, tapi nggak 24 jam kayak dulu," kata Fuji kepada awak media di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Fuji berdalih, saat ini tengah sibuk mengejar cita-citanya. Kesempatan berkarier di dunia hiburan yang sekarang ada di depan mata ingin ia manfaatkan semaksimal mungkin. Apalagi dirinya masih muda.





"Aku mesti kejar cita-citaku, aku punya kehidupan. Aku masih muda," katanya.

Menurut Fuji, meski ia tak selalu di rumah untuk mengurus Gala, namun ada sang ibu yang siap membantunya. Kebetulan bocah 1,5 tahun itu juga dekat dengan neneknya.

"Nempel banget sama Oma. Tiap hari benar-benar nggak mau ditinggal sama Omanya," ujar Fuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)